Ronaldo Tak Ada di Daftar Pemain yang Harus Ditakuti

Ronaldo Tak Ada di Daftar Pemain yang Harus Ditakuti

135
0
SHARE
Ronaldo Tak Ada di Daftar Pemain Yang Harus Ditakuti
Bale bantah tak harmonis dengan Ronaldo

Bukan Ronaldo, Atletico Harus Waspadai Casemiro

Rebutbola – Jelang sehari pertandingan final Liga Champions di Milan, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyoroti dampak Casemiro di Real Madrid.

Kedua tim akan bertemu di San Siro, Sabtu (28/5/2016). Laga ini final ulangan 2014 di mana saat itu, Atletico menelan kekalahan 1-4.

Namun, Fernando Torres dan kawan-kawan cukup impresif dalam 6 laga terakhir melawan Real Madrid. Mereka belum terkalahkan.

Terlepas dari itu, Simeone mengapresiasi pelatih Zinedine Zidane yang melakukan sejumlah perubahan termasuk menempatkan Casemiro dalam skuad inti. Gelandang asal Brasil tersebut sukses mencatat 4 assist dan 1 gol dari 34 laga yang dilakoninya pada musim lalu.

Ronaldo Tak Ada di Daftar Pemain Yang Harus Ditakuti
Fernando Torres sedang mendapat instruksi dari Diego Simeone

“Sungguh menajubkan pekerjaan Zidane. Dia mengambil keputusan mengandalkan Casemiro yang telah mengubah tim,” kata Simeone, seperti dilansir situs resmi klub.

“Dia tidak membuat Casemiro terpengaruh oleh klub sebelumnya dan itu membuat Zidane sebagai pelatih yang penting,” ucapnya.

Lalu apa kehebatan Casemiro di mata Simeone?

“Untuk skuad yang seimbang, Casemiro adalah pemain yang sangat penting. Casemiro memungkinkan membantu reorganisasi tim saat kehilangan bola dan mengatur potensi serangan mereka,” ujarnya.

Simeone juga memberikan pandangan soal faktor penentu untuk memenangi pertandingan final.

“Siapa pun yang dengan cepat memenangi pertarungan di tengah, akan memiliki keuntungan. Real Madrid, dengan kualitas teknik mereka, mungkin akan lebih dominan,” ulas pelatih asal Argentina tersebut.

Rebutbola.com