Debut Sempurna Untuk Rashford

Debut Sempurna Untuk Rashford

1898
0
SHARE
Debut Sempurna Untuk Rashford
Rashford dinilai mampu untuk tampil di EURO 2016

Rashford Lakukan Debut Sempurna Kala Cetak 1 Gol ke Gawang Australia

Rebutbola – Sepertinya keputusan Roy Hodgson dengan memberikan kesempatan kepada bocah berumur 18 tahun milik Manchester United dinilai sukses.

Marcus Rashford berhasil mencetak debut sempurna bersama tim nasional senior Inggris di pertandingan uji coba melawan Australia.

Pemain asli binaan akademi MU itu mampu tampil brilian dengan mencetak satu gol ke gawang Australia, dan yang istimewa dirinya melakukannya ketika baru 3 menit selepas kick off babak pertama.

Gelandang tengah The Three Lions asal klub Liverpool, Jordan Henderson sangat terkesima dengan apa yang ditampilkan Rashford di pertandingan itu.

“Penampilannya sungguh luar biasa. Ia tak kenal takut. Ia selalu menginginkan bola setiap saat, ia berlari ke belakang para defender lawan dan jujur saja, (golnya) itu merupakan finishing yang hebat, ia hanya perlu terus bekerja dengan keras dan saya yakin ia akan melakukannya. Ia akan jadi pemain besar bagi Inggris dan Man United,” puji Henderson ketika diwawancara ITV Sport.

Debut Sempurna Untuk Rashford
Rashford cetak gol di debutnya bersama tim senior

Melihat penampilan Rashford, Henderson pun berharap pelatih Inggris Roy Hodgson mengikutsertakan Rashford ke dalam 23 nama yang akan dibawanya ke Prancis nanti.

“Ia membuat dampak pada laga malam ini dan saya rasa jika ia diberi kesempatan (untuk ikut ke Euro) saya yakin ia akan tampil sangat bagus. Namun keputusan itu ada di tangan manajer,” tutupnya.

Pada pertandingan tersebut Inggris berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1, dimana gol bagi Inggris dicetak oleh Marcus Rashford dan Wayne Rooney, sementara gol hiburan Australia diperoleh dari gol bunuh diri Eric Dier.

Rebutbola.com