6 Pemain ‘Monster’ di Final Liga Champions

6 Pemain ‘Monster’ di Final Liga Champions

311
0
SHARE
Enam Pemain Kunci di Final Liga Champions

Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo Menjadi Pemain Kunci di Final Liga Champions Kali Ini

Rebutbola – San Siro Milan akan menjadi saksi bisu kehebatan tim terkuat di jagat Eropa musim ini, dimana Real Madrid yang menginginkan trophy Liga Champions yang ke-11 akan melawan rival sekota mereka Atletico Madrid yang mencoba dapatkan trophy si kuping besar untuk pertama kalinya itu.

Kenangan buruk di final Lisbon dua musim lalu akan menjadi pengalaman berharga anak asuh Diego Simeone untuk membalaskan dendam di laga dini hari nanti.

Enam Pemain Kunci di Final Liga Champions
Ronaldo vs Griezmann

Duet Antoine Griezmann dan Fernando Torres serta pertahanan yang digalang Diego Godin akan menjadi kekuatan Los Rojiblancos, sementara di kubu Los Blancos Zidane pastikan akan menurunkan Trio BBC dalam laga nanti seiring kondisi Cristiano Ronaldo telah fit.

Dan Inilah Tiga Pemain Kunci di masing-masing kubu dalam pertandingan final nanti.

  • Cristiano Ronaldo

Sempat diragukan akan tampil di Final akibat cedera yang ia dapatkan ketika di sela-sela latihan, kini Ronaldo dipastikan akan bermain setelah cedera yang didapatkan tidak serius. Ronaldo yang telah mencetak 51 gol di musim ini akan menjadi momok menakutkan bagi kubu Atletico, apalagi 1 gol ia torehkan di final dua musim sebelumnya kala itu.

  • Karim Benzema

Dipastikan tak akan main di EURO 2016 nanti, Karim Benzema janji akan tampil 100% untuk Madrid di final Liga Champions, mengingat ini adalah kesempatan dirinya mengangkat trophy di musim ini. Bersama Ronaldo dan Bale, Benzema  di musim ini sudah mencetak 28 gol dari 35 penampilannya bersama Madrid.

  • Gareth Bale

Di musim perdananya bergabung dengan Madrid, Gareth Bale sukses berikan trophy Liga Champions kepada Madrid pada dua tahun silam. Dipertandingan final yang juga melawan Atletico, Bale sumbangkan satu gol dari empat gol kemenangan Madrid di Lisbon Portugal itu. Di musim ini Bale telah mencetak 19 gol dari 29 penampilannya bersama Madrid.

  • Antoine Griezmann

Mungkin ceritanya akan berbeda jika Antoine Griezmann sudah bergabung dengan Atletico di dua tahun lalu. Pemain berpaspor Prancis ini menjadi momok yang menakutkan bagi Real Madrid sejak kedatangannya ke Vicente Calderon. Di pertandingan terakhir derbi Madrid saja, Griezmann menjadi pahlawan Atletico setelah gol semata wayangnya menghancurkan Real Madrid. Di musim keduanya Griezmann telah mencetak 32 gol dari 53 penampilannya bersama Atletico Madrid.

  • Fernando Torres

Fernando Torres seperti terlahir kembali ketika kembali berseragam Atletico, pemain berusia 32 tahun itu mampu mencuri perhatian di musim ini dengan mencetak gol di musim ini. Torres pun berharap dirinya mencetak gol ke gawang Madrid, sama seperti yang ia lakukan di musim lalu kala berhasil menyingkirkan Madrid di ajang Copa Del Rey. Menjadi tandem Griezmann di musim ini, El Nino sudah total mengkoleksi 12 gol.

  • Diego Godin

Pemain berpaspor Uruguay menjadi benteng pertahanan Atletico Madrid dalam beberapa musim ini. Dirinya hampir saja menjadi pahlawan Atletico di final dua musim lalu, andai Sergio Ramos tidak menjebol gawang Atletico di menit-menit akhir pertandingan kala itu. Pengalamannya yang mampu meredam penyerang Madrid bisa membuat Trio BBC gigit jari menghancurkan tembok pertahanan Atletico.

Rebutbola.com