Hormatilah Tradisi United, Mou!

Hormatilah Tradisi United, Mou!

192
0
SHARE
Waktunya
Jose Mourinho - photo

Baru Resmi, Mou Dapat Wejangan Dari Fans

Rebutbola – Dua musim nampaknya tak cukup bagi Louis Van Gaal membuat senyum simpul di wajah para petinggi klub Manchester United. Setoran satu piala FA tak cukup untuk mengamankan posisinya di bangku pelatih. Akhirnya, arsitek asal Belanda tersebut di berhentikan dari jabatannya 3 hari lalu.

Hari ini Jose Mourinho telah resmi menjadi pelatih di Old Trafford menggantikan van Gaal. Dengan statusnya sebagai pelatih, Mou dituntut untuk sangat menghormati tradisi Man United yang telah ada selama ini.

Hormatilah Tradisi United, Mou!
Suasana Old trafford yang dipenuhi fans

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ian Stirling, wakil ketua Manchester United Supporter Trust, suatu komunitas fans Setan Merah di Inggris. Menurut Stirling, Mou harus memperhatikan hal-hal apa yang selama ini diterapkan oleh Man United.

“Mourinho harus menghormati tradisi klub Manchester United. Dia harus menghormati filosofi yang sebenarnya dimiliki Manchester United dalam bermain sepakbola,” ujar Stirling dalam video yang diunggah The Telegraph, Jumat (27/5/2016).

Ini bukan satu-satunya permintaan fans Setan Merah kepada Mourinho. Sebelumnya, Stirling juga memperingatkan mantan pelatih Real Madrid itu untuk tidak egois. Ia meminta The Special One untuk sepenuhnya mencintai Man United.

Mourinho diketahui resmi melatih Manchester United per musim 2016-2017. Pelatih berkebangsaan Portugal itu diberikan kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama semusim, atau tepatnya hingga Juni 2020.

Rebutbola.com