Berikan Salam Kepada Hull City!

Berikan Salam Kepada Hull City!

104
0
SHARE
Berikan Salam Kepada Hull City!
Selebrasi pemain Hull City

Hull City Jadi Tim Terakhir yang Akan Promosi ke Liga Premier Inggris Musim Depan

RebutbolaHull City menjadi tim terakhir yang akan promosi ke Liga teratas Inggris musim depan stelah di laga final Play off divisi Championship mereka berhasil menekuk Sheffield Wednesday, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB. Dalam laga yang dihelat di Stadion Wembley tersebut, Hull menang tipis 1-0.

Hull pun dipastikan menyusul Burnley dan Middlesbrough yang lebih dulu promosi ke top flight. Dua tim ini mendapat tiket otomotis setelah jadi juara dan runner-up Championship musim ini.

Berikan Salam Kepada Hull City!
Hull City berhasil masuk ke Liga Premier inggris setelah melewati fase playoff

Pahlawan kemenangan The Tigers –julukan Hull–  kali ini adalah Mohamed Diame. Gelandang internasional Senegal itu mencetak gol tunggal di menit 72.

Dengan kemenangan ini, Hull pun dipastikan kembali ke Premier League setelah semusim bermain di Championship. Seperti diketahui, armada Steve Bruce terdegradasi dari Premier League pada musim 2014-2015 setelah finis di urutan 18.

Hull sendiri finis di urutan empat pada klasemen akhir Championship musim ini. Bersama Sheffield, Brighton & Hove Albion, dan Derby County, mereka lantas melakoni playoff untuk memperebutkan satu tiket promosi ke Premier League.

Hull menang 3-0 dan 2-0 atas Derby dalam dua leg untuk melaju ke final playoff. Sementara itu, Sheffield menang 2-0 atas Brighton, lalu bermain imbang 1-1 di leg kedua.

Well, welcome back Hull!

Rebutbola.com