Duka Irak, Sakiti Kebahagiaan Madrid

Duka Irak, Sakiti Kebahagiaan Madrid

117
0
SHARE
Ini Rahasia Ronaldo Untuk Menjaga Badannya Selalu Fit
Otot-otot Ronaldo

Madrid  Dedikasikan Undecima untuk Fans di Irak

Rebutbola – Kabar gembira bagi fans Real Madrid di seluruh dunia ketika tim kesayangan mereka berhasil mengamankan gelar ke-11 di Liga Champions. Di partai final Los Blancos menundukan rival sekota mereka, Atletico Madrid dengan skor akhir 5-4 melalui babak adu penalti.

[Baca Juga: Real Madrid Juara LIga Champions 2015-16]

Namun, kebahagiaan madrid harus sedikit tercoreng dengan insiden yang dialami fans mereka di Irak, Kejadian mengejutkan memang baru menimpa para fans Madrid yang berada di Irak. Aksi terorisme yang terjadi di Irak menewaskan 16 fans Madrid dan melukai 20 orang.

Teroris serang markas fans Real Madrid di Irak
Teroris serang markas fans Real Madrid di Irak

Oleh karena itu, Presiden Madrid, Florentino Perez, menyatakan bahwa La Undecima atau gelar juara ke-11 El Real tersebut dipersembahkan untuk para fans Madrid yang berada mengalami i.

 “Saya ingin mendedikasikan trofi ini untuk para fans di Irak. Mereka selalu berada di hati saya. Itu adalah insiden yang mengerikan,” ujar Perez, seperti dikutip dari Football Espana, Minggu (29/5/2016).

Perez mengaku tidak dapat menampik bahwa tidak mudah bagi Los Blancos -julukan Madrid- mendapatkan gelar juara Liga Champions 2015-2016. Ia juga mengaku senang Madrid mampu tampil gemilang pada kompetisi antar klub terbesar di Eropa tersebut.

“Pada sepanjang musim ini kami kesulitan, tetapi kami terus berusaha. La Liga sangatlah sulit. Kami telah berusaha. Saya tidak ingin berkata banyak. Kami telah tampil bagus di liga, dan kami tampil bagus di kompetisi Eropa,” pungkasnya.

Rebutbola.com