Torres yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Torres yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

211
0
SHARE
Torres Bongkar alasan Kenapa Liverpool Tak Berkembang
Fernando Torres

Galliani Bahagia dengan Torres yang Sekarang

Rebutbola – Nama Fernando Torres mulai kembali terangkat dengan performa yang lebih baik dari penampilannya sebelum ini bersama Chelsea maupun AC Milan.

Menjadi pemain berstatus pinjaman di Atletico Madrid, Pria berjuluk El Nino menunjukan penampilan yang berbanding 180 derajat, ketika penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut merumput di Italia bersama AC Milan.

Torres yang Dulu Bukanlah yang Sekarang
Fernando Torres

Torres masih memiliki kontrak dengan Milan yang akan berakhir pada 30 Juni 2016. Akan tetapi, hampir dapat dipastikan bahwa mantan bintang Liverpool tersebut tidak akan kembali ke pelukan Rossoneri, klub yang membuat kariernya terpendam karena hanya mencetak satu gol dari 10 penampilan.

Kembali membela Atletico membuat nama Torres sedikit-banyak terangkat. Dia tercatat sudah mencetak 12 gol di semua kompetisi, bahkan membawa Los Rojiblancos ke final Liga Champions.

Melihat ke belakang, Wakil Presiden Milan yakni Adriano Galliani mengaku kasihan terhadap Torres. Namun, dia agak terobati lantaran El Nino kembali apik bersama Atletico.

“Terdapat banyak sekali penyesalan. Kami tampil sangat buruk dan dia ingin kembali ke klub favoritnya. Kini saya cukup bahagia karena dia. Dia adalah pemain dan figur luar biasa,” kata Galliani, seperti diberitakan Soccerway, Minggu (29/5/2016).

Sebelumnya, Torres merupakan penyerang yang amat ditakuti saat membela Liverpool. Namun, kepindahannya ke Chelsea melunturkan insting haus gol yang dimilikinya.

Rebutbola.com