WOW! Anak Berusia 7 tahun Ajukan Diri Jadi Manajer

WOW! Anak Berusia 7 tahun Ajukan Diri Jadi Manajer

194
0
SHARE
WOW! Anak Berusia 7 tahun Ajukan Diri Jadi Manajer
Bocah Berusia 7 tahun lamar pekerjaan sebagai Manajer

Klub Skotland Dikejutkan dengan Lamaran Anak Berusia 7 Tahun

Rebutbola – Apa yang  ada di pikiran kita ketika masih berusia 7 tahun? Pasti semua hal yang berbau dengan kesenanganlah yang memenuhi isi kepala kita. Namun hal tersebut tampaknya tak berlaku kepada Ewan McKenzie.

Entah apa yang ada dikepala anak berusia 7 tahun tersebut. Ketika anak seusianya lebih gemar bermain atau menghabiskan waktunya di sekolah, Anak kelahiran Skotlandia tersebut malah nekat melamar pekerjaan sebagai manajer klub sepakbola.

Berita ini muncul dihalaman BBC ketika, Iverness baru saja memecat pelatihnya John Hughes, 20 Mei 2016 lalu. Berita tersebar mengenai kursi kosong untuk menakhodai Iverness.

Namun, bukannya dapat pelatih senior, tim tersebut justru menerima surat lamaran kerja dari seorang bocah berumur 7 tahun. Layaknya surat lamaran, Ewan menulis bahwa dia ingin mengisi posisi sebagai pelatih klub yang diidolakannya.

Dia juga mengungkapkan 2 ambisinya jika dia dipilih menjadi manajer. Yang pertama adalah membangun tim yang kuat dan membantu pemain untuk mengembangkan kemampuan.

WOW! Anak Berusia 7 tahun Ajukan Diri Jadi Manajer
Surat lamaran kerja yang ditulis oleh bocah berusia 7 tahun

“Ini menjadi perhatian ketika klub mengalami kekosongan pelatih. Saya hanya ingin mengambil kesempatan untuk mengisi posisi manajer. Saya bisa bekerja untuk membangun tim yang kuat, saya juga bisa membantu para pemain untuk mengembangkan kemampuan berdasarkan kursus dan sekarang saya bermain sepakbola di sekolah,” tulis Ewan.

“Saya bisa berbicara dengan kepala sekolah dan melihat apakah saya bisa meninggalkan sekolah lebih awal untuk pertandingan dan latihan. Saya yakin itu tidak menjadi sebuah masalah,” lanjutnya.

Pihak klub menanggapi surat yang dikirim oleh sang anak. Pimpinan klub, Kenny Cameron membalas “Jika Anda belajar dengan beberapa tahun ke depan dan melakukannya dengan bagus, mungkin di masa depan Anda bisa bermain di sini bahkan hal yang lebih baik lagi akan datang,” balas sang pimpinan.

Rebutbola.com