Connect with us

Dua Kali Kalah, Simeone Ingin Hengkang dari Atletico

Kalah Telak di Leg Pertama, Simeone Haramkan Pemainnya untuk Menyerah
Baca Juga

UEFA Champions League

Dua Kali Kalah, Simeone Ingin Hengkang dari Atletico

Diego Simeone Pertimbangkan Hengkang dari Atletico Menyusul Kegagalannya di Final Liga Champions

Rebutbola – Dua kali masuk final, dan dua kali mengalami kegagalan menjadi duka tersendiri bagi pelatih Atletico, Diego Simeone.

Rencana balas dendam di Milan pupus sudah, Atletico Madrid kembali merasakan kekalahan yang amat menyakitkan dan melihat sang rival sekota Real Madrid berpesta di depan mereka.

Atletico kali ini harus kalah secara terhormat dalam drama adu penalti, setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan.

Ditemui usai pertandingan Simeone pun mengungkapkan perasaannya setelah dirinya kembali gagal membawa Atletico juara untuk pertama kalinya.

Dua Kali Kalah, Simeone Ingin Hengkang dari Atletico

ekspresi kesedihan Simeone

“Saya tak tahu kekalahan mana yang lebih menyakitkan. Yang sungguh menyakitkan bagi saya adalah melihat luka orang-orang yang telah membayar untuk datang ke sini, saya merasa sedikit bertanggung jawab bahwa saya tak mampu memberikan apa yang mereka inginkan. Itulah yang sesungguhnya menyakitkan,” kata Simeone di situs resmi UEFA..

Pelatih berjuluk El Cholo itupun kini mempertimbangkan niatnya untuk hengkang dari klub yang telah ia besarkan.

“Saya merasa bahwa saya harus mulai berpikir. Ini adalah pertanyaan yang logis yang Anda tanyakan setelah kekalahan seperti yang kami derita hari ini, yang jelas adalah tidak ada yang mengingat mereka yang kalah. Kalah di dua final adalah kegagalan. Kami harus mengatasi ini dan menyembuhkan luka kami,” tutupnya.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in UEFA Champions League

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top