Petaka Sergio Ramos di Dua Laga Final

Petaka Sergio Ramos di Dua Laga Final

1995
0
SHARE
Dua Kali Final, Sergio Ramos Selalu Jadi Petaka Untuk Atletico
Ramos mencetak gol yang berbau offside

Sergio Ramos Selalu Jadi Petaka untuk Atletico Madrid Lewat Golnya di Dua Final Liga Champions

Rebutbola – Keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions Eropa untuk yang ke-11 kalinya atau Undecima tidak lepas dari peran sentral sang kapten Sergio Ramos.

Di pertandingan yang berlangsung di San Siro Milan, Ramos sejatinya berhasil membawa Madrid unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan di menit 15 meski gol tersebut berbau offside, wasit Mark Clatenburg tetap mensahkan gol tersebut.

Namun di babak kedua Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan Yannick Carrasco di 10 menit jelang waktu normal berakhir dan gol balasan itu rupanya menghantarkan keduanya sampai di babak adu penalti.

Lima algojo Real Madrid termasuk sang kapten sukses memberikan kemenangan untuk Madrid setelah Juanfran gagal menjadi eksekutor penentu.

Di temui usai pertandingan Ramos mengaku senang dengan hasil kerja keras timnya yang mampu mempercundangi rival sekota mereka untuk kedua kalinya di final Liga Champions.

“Ini adalah penghargaan atas semua kerja keras kami. Kami tahu bahwa ini kesempatan unik untuk membuat sejarah, dan setelah musim yang naik turun, ini adalah sebuah penghargaan,”  ungkapnya di situs resmi UEFA.

Pemain bernomor punggung empat itu tercatat sebagai satu-satunya defender yang berhasil mencetak gol untuk kedua kalinya di Final Liga Champions.

Gol Sergio Ramos Menjadi Kenangan Buruk Bagi Gabi
Gol Ramos ke gawang Atletico dua musim silam

Sebelumnya Ramos juga menjadi petaka untuk Atletico di final dua tahun lalu, dimana golnya waktu itu membuat Madrid comeback dan mencetak sejarah La Decima.

Rebutbola.com