Ferdinand vs Suarez dan Benzema

Ferdinand vs Suarez dan Benzema

138
0
SHARE
Dikritik Legenda Manchester United, Ini Kata Mourinho
Rio Ferdinand seringkali memberikan pendapat terkait performa Setan Merah

Benzema Sedikit Berada di Depan Suarez

Rebutbola – Mantan Pemain Manchester United, Rio Ferdinand tentu telah banyak bermain di level tertinggi sepakbola selama karir seniornya. Hampir seluruh tim besar dunia pernah dia hadapi, banyak penyerang hebat juga sudah merasakan betapa sulitnya dijaga oleh bek kawakan tersebut.

Dari banyak penyerang, mantan bek internasional Inggris tersebut menyebut dua nama penyerang top dunia yakni Karim Benzema dan Luis Suarez. Namun baginya, Benzema lebih sulit untik dihadapi.

Mana yang Lebih Sulit Dijaga, Benzema Atau Suarez, Ferdinand?
Karim benzema dan Luis Suarez

Suarez musim ini memang berhasil menjadi top skor di Barcelona. Dalam 53 pertandingan, dirinya mampu mencetak 59 gol. Tentu catatan tersebut membuatnya menjadi “predator terganas” di Eropa musim ini.

Sementara itu Benzema bersama dengan Real Madrid hanya mampu mencetak 28 gol dari 36 pertandingan yang mereka jalani. Namun Benzema berhasil membawa klubnya meraih gelar Liga Champions 2015-2016.

Menurut Ferdinand, Benzema adalah sosok yang sulit untuk dijaga. Ia selalu membuat pemain bertahan pindah dari posisinya. Namun ia tetap mengakui bahwa Suarez adalah sosok pemain yang hebat seperti Benzema.

“Melalui pengalaman pribadi, saya merasa lebih sulit saat melawan Benzema. Ia selalu melakukan hal kecil yang bisa membuat Anda keluar dari posisi. Ketika ia mendapatkan bola, ia begitu cepat,” ujar Ferdinand seperti diberitakan Goal, Senin (30/5/2016).

“Suarez sebenarnya sama-sama sulit. Tapi menurut saya Benzema berada sedikit di depan Suarez,” tandas sosok yang tengah diisukan akan masuk sebagai staf kepelatihan Manchester United tersebut.

Rebutbola.com