Perayaan Gelar “La Undecima” Real Madrid

Perayaan Gelar “La Undecima” Real Madrid

435
0
SHARE
Perayaan Gelar

Parade Perayaan Gelar La Udencima Ramaikan Kota Madrid

RebutBola – Ibu Kota Spanyol, Madrid, seakan ramai penuh hingar bingar pesta. Keramaian ini tentunya diakibatkan oleh keberhasilan Real Madrid yang sukses menjuarai gelar Liga Champions musim 2015/2016, setelah mengalahkan tim se-kota Atletico Madrid.

Setelah melakukan upacara penyerahan gelar di markas AC Milan dan Inter Milan itu, Madrid segera pulang. Tidak lama setelah tiba di Spanyol, Karim Benzema dkk langsung melakukan parade gelar di pusat kota.

Real Madrid skuat
Real Madrid skuat

Seluruh pemain Madrid menumpangi bus beratap terbuka yang bertuliskan “Champeo11es” sambil memamerkan trofi Liga Champions. Arak-arakan trophi si kuping gajah dimulai dari pusat kota Cibeles menuju stadion Santiago Barnebau.

Fans Real Madrid Padati Jalan Menuju Cibales
Madrdista Ramaikan Jalan Menuju Pusat Kota Madrid “Cibales” – photo

Ratusan ribu fans diberitakan ikut memeriahkan perayaan tersebut. Sebelum mereka pulang, pendukung yang tidak ikut ke Italia, sempat menggelar pesta semalaman setelah pinalti Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan Madrid.

Zinadine Zidane
Zinadine Zidane

Para pendukung itu berkumpul di Pancuran Cibeles. Mereka tidak henti-hentinya meneriakan nama “Zinedine Zidane” yang merupakan legenda yang sukses memberikan gelar Liga Champions sebagai pelatih maupun pemain. Pelatih interim berkebangsaan Prancis itu dianggap pahlawan karena telah mengembalikan performa Los Blancos ke jalur juara, setelah pada sebelumnya tim yang identik dengan warna putih ini tampil kurang meyakinkan dibawah asuhan pelatih sebelumnya Rafael Benitez.

Rebutbola.com