Connect with us

Jersey Barcelona Tanpa Sponsor Musim Depan

Rilis! Jersey Home Barcelona 2016-17
Baca Juga

BBVA

Jersey Barcelona Tanpa Sponsor Musim Depan

Barcelona Resmi Rilis Jersey Tanpa Dibubuhi Label Sponsor

RebutbolaBarcelona telah merilis jersey kandang terbaru mereka. Rencananya, seragam anyar tersebut akan dipergunakan saat mereka menjalani pertandingan pra musim mereka 30 juli mendatang. Menariknya, jersey kandang ini tidak dibubuhi oleh lebel Sponsor.

Rilis! Jersey Home Barcelona 2016-17

Penampakan Jersey baru Barcelona 2016-17

Dikutip dari Mirror, Klub yang bermarkas di Camp Nou itu membuat perubahan yang cukup kontroversial dengan warna merah dan biru yang biasa mereka gunakan beberapa musim terakhir. Musim depan mereka akan mengembalikan tampilan jersey mereka menjadi lebih klasik atau tradisional.

Barca dikabarkan mengalami jalan buntu terkait diskusi yang mereka lakukan bersama pihak sponsor, Qatar Airways, kedua belah pihak belum juga mendapat kesepakatan meski kontrak akan berakhir dalam jangka waktu sebulan.

Jadi, begitulah alasan mengapa mereka merilis seragam itu tanpa dibubuhi sponsor. Sementara dengan pihak penerbangan Qatar mereka  belum mencapai kesepakatan, isu lain beredar bahwa Barca sedang melakukan diskusi lain dengan pihak minuman ringan terkenal, Pepsi sebagai pengganti Qatar Aiways musim depan.

Rilis! Jersey Home Barcelona 2016-17

Seragam Barcelona dari atas hingga bawah

Masih menggandeng Nike untuk urusan Jersey, seragam kali ini akan menjadi lebih elegan dengan perpaduan kurang lebih tiga warna, dominan merah dan biru tetap dipertahankan, yang menarik adalah penambahan warna biru muda untuk tambahan strip vertikal menambah apik seragam anyar mereka nantinya.

Penyedia alat olahraga raksasa asal Amerika tersebut baru-baru ini dikabarkan telah memperpanjang kotrak partnership mereka dengan klub untuk 10 tahun mendatang dengan nilai kontrak sebesar 100 juta EURO pertahunnya. Fantastis!

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

To Top