Connect with us

Ronaldo Si Raja Gol Liga Champions

Ronaldo, Raja Gol Liga Champions 4 Musim Beruntun
Baca Juga

UEFA Champions League

Ronaldo Si Raja Gol Liga Champions

16 Gol yang Dicetak Cristiano Ronaldo Buat Dirinya Jadi Raja Gol Liga Champions Musim Ini

Rebutbola – Lengkap sudah kebahagiaan Real Madrid di musim ini, meski gagal mendapatkan gelar La Liga dan Copa Del Rey, skuat besutan Zinadine Zidane menutup musim dengan sebuah trophy Liga Champions Eropa untuk yang ke-11 kalinya atau disebut Undecima.

Menghadapi Atletico Madrid di San Siro Milan, El Real sukses kembali mengalahkan Atletico Madrid untuk kedua kalinya, dan kali ini melalui babak adu penalti dimana dalam waktu normal skor hanya berimbang 1-1.

Fakta Menarik Usai Final Liga Champions

real Madrid raih gelar kesebelas Liga Champions

Selain sebuah trophy, pemain mega bintang Los Blancos Cristiano Ronaldo, juga didapuk sebagai raja gol Liga Champions musim ini.

Ronaldo melewati pesaing terdekatnya Robert Lewandowski yang hanya bisa mencetak 9 gol di musim ini, Ronaldo sukses mencetak 16 gol yang membuat kapten timnas Portugal itu juga meraih top skorer Liga Champions selama empat musim berturut-turut.

“Ini adalah tahun kedua saya mencetak lebih dari 15 gol di Liga Champions. Pemain yang memegang rekor gol satu musim di Liga Champions ya saya sendiri, dengan 17 gol pada 2014. Musim ini saya mencetak 16 gol, jika penalti tadi dihitung jadi 17. Saya bisa minta apa lagi?” ungkap Ronaldo kepada AFP.

Pada pertandingan tersebut Ronaldo memang tampil kurang impresif, namun dirinya berjasa besar bagi kemenangan Real Madrid setelah sukses menjadi eksekutor penentu untuk timnya.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in UEFA Champions League

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top