Florentino Perez Ikut Serta Dalam Tradisi Buruk Rivalitas Barca dan Madrid

Florentino Perez Ikut Serta Dalam Tradisi Buruk Rivalitas Barca dan Madrid

253
0
SHARE
Undecima, Presiden Madrid Ejek Barca
Para petinggi klub Real Madrid

Raih Undecima, Video Florentino Perez Ejek Barcelona Tersebar

Rebutbola – Perseteruan antara dua  raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona memang tak ada habisnya. Bukan hanya dari pihak fans, pemain, ataupun pelatih, kini presiden klub pun ikut dalam perseteruan itu.

Mengingat kebelakang, selama musim ini Presiden Los Blancos, Florentino Perez, sempat berada di ujung tanduk pada pertengahan musim 2015–2016, ketika El Real terus menunjukkan performa menurun, sedangkan rivalnya nyaman di posisi teratas klasemen Liga Spanyol.

Undecima, Presiden Madrid Ejek Barca
Madrdista Ramaikan Jalan Menuju Pusat Kota Madrid “Cibales” – photo

Beruntung pada akhir musim El Real berhasil meraih gelar Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid di Milan pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari kemarin melalui drama adu penalti setelah selama 120 menit kedua belah pihak bermain imabang 1-1, El Real menang dengan skor akhir 5-4. Gelar tersebut membuat mereka meraih gelar Eropa untuk ke-11 kalinya.

Atas keberhasilannya tersebut, baru-baru ini beredar video yang merekam komentar Perez saat peluit pertandingan ditiup. Ketika itu ia menyebut Real Madrid sebagai tim terbaik dunia. Perez pun membandingkannya dengan klub rival abadi mereka yakni Barcelona.

“Anda harus sadar bahwa Real Madrid adalah klub yang lebih baik,” ujar Perez dalam video tersebut, mengutip dari Marca, Senin (30/5/2016).

“Barcelona memiliki lima piala di kancah Eropa, sementara kami memiliki 11!” tambah presiden yang berjasa dalam penunjukkan Zinedine Zidane sebagai pelatih sementara Real Madrid itu.

Rebutbola.com