Faktor Mourinho, Depay Janjikan Comeback di Musim Depan

Faktor Mourinho, Depay Janjikan Comeback di Musim Depan

195
0
SHARE
Depay Janjikan Comeback di Musim Depan
Nasib Depay kini ditangan Mourinho

Di Bawah Arahan Mourinho, Memphis Depay Janjikan Penampilan Briliant Untuk MU

Rebutbola – Usai mengalami kegagalan total dimusim debutnya bersama Manchester UnitedMemphis Depay siap janjikan penampilan terbaiknya di musim depan.

Seperti diketahui Depay yang didatangkan dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer yang cukup besar, namun pemain asal Belanda itu dicap sebagai pembelian gagal Louis Van Gaal usai tampil mengecewakan disepanjang musim 2015/2016.

Yang lebih parah pemain berusia 22 tahun itu harus rela tersingkir dan tempatnya digantikan oleh pemain muda MU seperti Marcus Rashford atau Jesse Lingard.

Depay Janjikan Comeback di Musim Depan
Depay siap menembus dosanya dimusim depan

Musim baru 2016/2017 posisi Van Gaal telah digantikan oleh Jose Mourinho, mantan top skorer Liga Belanda musim lalu ini siap buktikan kualitas dirinya didepan Mourinho.

“Tidak pernah bagus untuk dikritik, tapi itu bagian dari permainan dan saya harus berurusan dengan itu. Musim ini tak berjalan sesuai yang direncanakan dan itu sedikit menyakiti kepercayaan diri saya,” bebernya kepada Fox Sport.

“Sekarang terserah kepada saya untuk menghadapi situasi ini dan bangkit. Saya pikir setiap penyerang mengandalkan intuisi. Anda harus membuat keputusan kapan anda harus menampilkan aksi individu. Memphis ‘lama’ yang mengalahkan lawan akan kembali lagi,” sambungnya.

“Sekarang untuk musim depan. Saya harus membuktikan kelayakan saya selama pramusim,”

Dari 43 penampilannya dimusim ini di semua kompetisi, sang pemain hanya bisa mencetak 6 gol untuk United.

Rebutbola.com