Curahan Hati Benzema, Setelah Dicoret dari Les Blues

Curahan Hati Benzema, Setelah Dicoret dari Les Blues

196
0
SHARE
Ungkapan Hati Benzema Setelah gagal Tampil di EURO
Benzema dicoret dari timnas

Tak Perkuat Les Blues, Benzema Akui Kekecewaannya

Rebutbola – Isu kasus skandal pemerasan yang melibatkan Karim Benzema dan Mathieu Valbuena membuat kedua bintang timnas Prancis itu harus absen dalam gelaran Piala Eropa kali ini. Striker Real Madrid itupun merasakan kekecewaan yang mendalam terkait putusan dari federasi sepakbola Prancis (FFF).

 “Saya Kecewa. Saya sangat kecewa semenjak awal, saat di mana Presiden (FFF) mengatakan bahwa saya tidak akan dipilih. Namun itulah kehidupan, saya harus bisa menerimanya” ungkap Benzema kepada Telefoot.

Meskipun sakit hati kepada keputusan tersebut, striker Real Madrid itu mengaku tetap mendukung Les Blues agar memenangkan gelar Piala Eropa jilid ke-14 ini.

“Saya akan tetap mengikuti perkembangan mereka (Timnas Prancis) layaknya para supporter lainnya. Saya berharap mereka bisa melaju sejauh mungkin dan berusaha memenangkan Trofi itu, karena turnamen ini sangat penting bagi kami. Ini adalah kompetisi besar yang digelar di Rumah kami, jadi saya berharap yang terbaik bagi rekan setim saya” tutup Striker 28 tahun tersebut.

Ungkapan Hati Benzema Setelah gagal Tampil di EURO
Benzema pertanyakan keputusan Deschamps

Selain striker berdarah Aljazair itu, nama Raphael Varane juga dipastikan absen dalam EURO nanti. Varane yang saat ini masih mengalami cedera digantikan oleh bek asal Sevilla Adil Rami. Sebagai rekan setim di Madrid, Benzema mempertanyakan keputusan Deschamps yang mencoret Varane.

“Saya tidak tahu bagaimana dia (Varane) berkoordinasi dengan Manajer (Deschamps) karena keputusan mereka mencoretnya terlalu terburu buru, dia (Varane) sangat kecewa dengan keputusan itu, namun ia harus bisa menerima kenyataan dan hidup dengan keputusan tersebut.” Tutup Benzema.

Rebutbola.com