Juventus Sering Dibantu Wasit, Ini Kata Sang Presiden

Juventus Sering Dibantu Wasit, Ini Kata Sang Presiden

116
0
SHARE
Juventus Sering Dibantu Wasit, Ini Kata Sang Presiden
Presiden dan trophy di musim lalu

Andrea Agneli Mengaku Cuek Mengenai Isu Tentang Juventus yang Sering Dibantu Wasit

Rebutbola –  Ada pepatah yang mengatakan semakin tinggi pohon, semakin besar angin yang akan menggoyangkannya, mungkin menjadi pepatah yang pas bagi raksasa Italia Juventus saat ini.

Seperti diketahui selama kurang lebih lima musim terakhir Serie A, si nyonya tua selalu mendominasi dan keluar sebagai peraih Scudetto diakhir musim.

Selama itu pula penikmat sepakbola dibuat kagum oleh kedigdayaan mereka dalam mendominasi sebuah liga, namun jika ada pro maka selalu ada kontra.

Bianconeri yang dimiliki oleh raksasa otomotif dunia FIAT Group itu, diisukan sering dibantu wasit untuk meraih kemenangan.

Juventus Sering Dibantu Wasit, Ini Kata Sang Presiden
Gelar penutup musim 2015-2016

Mendengar kabar itu, Andrea Agnelli selaku Presiden Juventus pun akhirnya memberikan respon dan dirinya mengaku cuek dan merasa tak terganggu dengan anggapan negatif seperti itu. Agneli mengatakan timnya memang pantas menang karena mereka mendominasi lawan-lawannya.

“Ini adalah hal klise yang tak pernah berubah.  Itu bagian dari tradisi, itu tak mengganggu saya. Ini bagian dari julukan yang diberikan fans satu sama lain,” ujarnya seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Kata-kata itu juga dikatakan sama tentang Milan di masa lalu. Cukup sederhana, bila anda menghabiskan 90 persen dari waktu anda di area terlarang lawan, anda mungkin akan mendapatkan banyak penalti daripada pihak yang cuma 10 persen,” sambungnya.

“Apakah ‘Juventus Style’ masih ada? Saya benar-benar tak mengerti apa yang menjadi acuan itu. Apakah jenis pakaian, atau gaya rambut? Juvestyle adalah untuk menang, jadi…itu masih ada,” tutup Agnelli.

Rebutbola.com