Menanti Auman Si Singa Muda Inggris

Menanti Auman Si Singa Muda Inggris

107
0
SHARE
Menanti Auman Para Singa Muda Inggris
Menanti Auman Para Singa Muda Inggris

Nasib Inggris Kini Ada Ditangan Para Singa Muda yang Akan Berjuang di EURO CUP 2016

Rebutbola –  Pelatih Inggris Roy Hodgson dinilai cukup bernyali membawa para pemain muda Inggris ke ajang Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung di Prancis dalam bulan ini.

Seperti diketahui Hodgson baru saja mengumumkan 23 nama pemain yang akan dibawanya ke Prancis nanti dan yang menarik skuat The Three Lions didominasi oleh pemain muda yang rata-rata umurnya 25 tahun, dan menjadi kontestan EURO dengan materi pemain yang paling muda diantara kontestan lainnya.

Menanti Auman Para Singa Muda Inggris
Rashford siap beri kejutan di EURO 2016

Tercatat pemain yang paling tua di skuat Inggris berusia 30 tahun dan hanya ada empat nama yaitu, Wayne Rooney, James Milner, Gary Cahill, dan Tom Heaton, sementara itu Marcus Rashford menjadi pemain termuda di skuat Inggris, bukan hanya itu saja ia juga menjadi debutan termuda digelaran EURO nanti dengan usia 18 tahun. Ia hanya lebih muda beberapa bulan dari pemain Portugal Renato Sanches yang baru saja bergabung dengan klub bayern Munchen.

Jika melihat dari statistik pertandingan kualifikasi yang dilakoni Inggris, para pemain muda bisa dikatakan siap untuk gelaran tersebut.

Dengan berisi pemain muda, Inggris tercatat tidak terkalahkan disemua babak kualifikasi EURO, dan bukan hanya itu saja, mereka sukses mencetak 31 gol dan hanya kebobolan tiga gol saja di babak tersebut.

Ini menjadi modal bagus tersendiri bagi para Singa muda dalam kompetisi nanti, yang menjadi pertanyaan mampukah auman singa muda menggema di Prancis? kita lihat saja bagaimana Hodgson meramu kekuatan muda Inggris.

Rebutbola.com