Inggris Secara Resmi Umumkan 23 Nama Untuk EURO

Inggris Secara Resmi Umumkan 23 Nama Untuk EURO

424
0
SHARE
Inggris Secara Resmi Umumkan 23 Nama Untuk EURO 2016
Daftar skuat Inggris untuk EURO CUP 2016

Roy Hodgson Secara Resmi Sertakan Daniel Sturridge Dalam 23 Nama yang Dibawa ke Prancis

Rebutbola – Pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson akhirnya telah mendapatkan 23 nama pemain yang akan ia bawa untuk berlaga di EURO 2016 yang akan berlangsung di Prancis dari 10 Juni -10 Juli mendatang.

Dalam seleksi pertama Hodgson memanggil 30 nama yang kemudian mengerucut menjadi 25 nama dan yang terakhir menjadi 23 nama.

Menariknya disini Hodgson memberikan kesempatan kepada pemain muda Manchester United, Marcus Rashford untuk ikut bertarung di level tertinggi supremasi sepakbola Eropa, selain itu juga nama Jack Wilshere masuk dalam 23 nama tersebut, padahal gelandang tengah Arsenal itu diketahui baru pulih dari cedera yang menimpanya sepanjang musim ini.

Inggris Secara Resmi Umumkan 23 Nama Untuk EURO 2016
Dicoretnya Drinkwater dan Towsend

Kejutan dari Hodgson tak sampai disitu, ia mencoret nama Danny Drinkwater dan Andros Townsend sehingga terpenuhilah kuota 23 nama yang akan bertarung di Prancis nanti.

Inilah 23 nama timnas Inggris yang akan berlaga di EURO CUP 2016:

Kiper: Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley), Fraser Forster (Southampton).

Belakang: John Stones (Everton), Nathaniel Clyne (Liverpool), Chris Smalling (Manchester United), Ryan Bertrand (Southampton), Kyle Walker (Tottenham), Gary Cahill (Chelsea), Danny Rose (Tottenham).

Tengah: Adam Lallana (Liverpool), Dele Alli (Tottenham), Jordan Henderson (Liverpool), Raheem Sterling (Man City), Ross Barkley (Everton), Eric Dier (Tottenham), Jack Wilshere (Arsenal), James Milner (Liverpool).

Depan: Jamie Vardy (Leicester City), Marcus Rashford (Man Utd), Wayne Rooney (Man Utd), Daniel Sturridge (Liverpool), Harry Kane (Tottenham).

  • Cek Jadwal Euro 2016 [Disini]
 Rebutbola.com