Italia Rilis Nomor punggung, Motta Dapat Nomor Keramat

Italia Rilis Nomor punggung, Motta Dapat Nomor Keramat

248
0
SHARE
Italia Rilis Nomor punggung, Motta Dapat Nomor Keramat
Skuat Italia untuk EURO 2016

Thiago Motta Akan Kenakan Nomor Keramat 10 di Ajang EURO Cup 2016 Mendatang

Rebutbola –  Alenatore Italia yang akan menjadi manajer Chelsea di musim depan, Antonio Conte telah mengumumkan skuat final yang akan berlaga di EURO 2016 Prancis nanti.

Dari 23 nama yang akan dibawa Conte, mantan pelatih Juventus itu tidak membawa nama-nama seperti Jorginho dan Ricardo Montolivo.

Conte pun rupanya sedih harus mencoret beberapa nama yang sebelumnya pernah ia panggil untuk membela Gli Azzurri.

“Saya memilih para pemain yang memberi saya jaminan di banyak aspek. Saya berterima kasih kepada mereka yang tidak bisa ikut, ini saat yang menyedihkan, tapi saya harus mengambil keputusan,” kata Conte seperti dikutip Football Italia.

Selain sudah mengumumkan 23 nama, Conte juga telah mengumumkan nomor punggung yang akan timnya kenakan selama turnamen itu berlangsung.

Italia Rilis Nomor punggung, Motta Dapat Nomor Keramat
Mereka siap untuk EURO Prancis

Yang unik, Conte memberikan nomor keramat 10 kepada Thiago Motta yang bermain sebagai gelandang tengah, biasanya nomor 10 dikenakan oleh seorang penyerang atau kapten tim.

Pelatih yang baru saja bebas dari kasus pengaturan skor itu mengaku mempunyai alasan khusus memberi nomor 10 kepada Motta.

“Saya rasa nomor 10 tepat buat Motta, untuk apa yang sudah dia lakukan di masa lalu dan apa yang kami harap akan terjadi di masa kini,” tegasnya.

Inilah Skuat Italia Untuk EURO 2016

Kiper: 1. Gianluigi Buffon (Juventus), 13. Federico Marchetti (Lazio), 12. Salvatore Sirigu (PSG).

Bek: 15. Andrea Barzagli (Juventus), 19. Leonardo Bonucci (Juventus), 3. Giorgio Chiellini (Juventus), 4. Matteo Darmian (Manchester United), 2. Mattia De Sciglio (AC Milan), 5. Angelo Ogbonna (West Ham United).

Gelandang: 21. Federico Bernardeschi (Fiorentina), 6. Antonio Candreva (Lazio), 16 Daniele De Rossi (Roma), 22. Stephan El Shaarawy (Roma), 8. Alessandro Florenzi (Roma), 23. Emanuele Giaccherini (Bologna), 14. Stefano Sturaro (Juventus), 10. Thiago Motta (PSG), 18.  Marco Parolo (Lazio).

Penyerang: 17. Eder (Inter), 11. Ciro Immobile (Torino), 20. Lorenzo Insigne (Napoli), 9. Graziano Pelle (Southampton), 7. Simone Zaza (Juventus).

Rebutbola.com