King : Wales Harus Tiru Leicester City

King : Wales Harus Tiru Leicester City

246
0
SHARE
King : Wales Harus Tiru Leicester City
Bale siap bawa Wales juara EURO 2016

Gelandang Tengah Wales Andy King Minta Timnya Harus Tiru Leicester City Untuk Menangkan Piala Eropa 2016

Rebutbola –  Cerita dongeng yang dibuat nyata oleh Leicester City  bisa menjadi sumber inspirasi bagi negara-negara yang akan berkompetisi di ajang EURO nanti.

Hal itupun yang akan dicoba oleh Wales di perhelatan tersebut, dengan status tidak diunggulkan pada bursa truhan yang menempatkan mereka di hitungan 80-1 untuk menjadi juara, Wales berharap dapat memberikan kejutan di Prancis mendatang.

“Kami harus menang di enam atau tujuh pertandingan dibandingkan 39 pertandingan, 80-1 melawan 5000-1. Anda tahu yang mana yang anda lebih suka miliki. Kami adalah kelompok berbakat dan saya percaya kami memiliki pemain terbaik di turnamen,” ungkap Andy King seperti dilansir NBC Sports.

King menyebut Gareth Bale akan menjadi pahlawan tim berjuluk The Dragons di kompetisi EURO jilid ke-14 tersebut.

King : Wales Harus Tiru Leicester City
Bale siap bawa Wales juara EURO 2016

“Gareth Bale mungkin adalah pemain terbaik di turnamen menurut pandangan banyak orang, jadi mengapa kami tak bisa pergi ke sana dan melakukan sesuatu? Kami yakin kami bisa melakukannya,” tandasnya.

Serupa dengan anak asuhnya, pelatih Wales, Chris Coleman juga mengatakan dengan kehadiran Bale, ia yakin Wales dapat masuk final di EURO kali ini.

“Semifinal sudah tidak lagi cukup untuk kami sekarang. Ketika anda punya pemain seperti dirinya(Gareth Bale), anda harus berusaha amat keras dan juga mencoba untuk bermain di level yang sama seperti dirinya,” tutup Coleman.

Rebutbola.com