4 Nama yang Akan Didepak Oleh Mourinho

4 Nama yang Akan Didepak Oleh Mourinho

523
0
SHARE
3 Pemain United yang Diuntungkan atas Kedatangan Mourinho
3 Pemain United yang Diuntungkan atas Kedatangan Mourinho

Juan Mata Jadi Salah Satu Calon dari 4 Nama yang akan Dicoret Mourinho dari Skuat MU

Rebutbola –  Beban berat harus langsung berada di pundak Jose Mourinho untuk kembali membangkitkan kembali kejayaan Manchester United.

Untuk memuluskan misinya itu, Mou pun siap mendatangkan beberapa punggawa baru untuk menjadi modalnya berkompetisi dimusim depan.

4 Nama yang Akan Didepak Oleh Mourinho
Empat pemain ini siap dijual oleh Mourinho

Dengan datangnya pemain baru, maka Mou akan merampingkan skuatnya dengan menjual beberapa pemain, dan berikut ini adalah 4 nama yang akan dicoret oleh Mou dimusim depan :

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika hubungan Juan Mata dengan Jose Mourinho memang kurang baik sejak keduanya bekerja sama di Chelsea. Saat kedatangan Mourinho di musim 2013-2014, Mata menjadi nama yang tersingkirkan dari tim utama Chelsea, dan puncaknya pada pertengahan musim dirinya dijual ke Manchester United. Celakanya saat ini Mou sudah resmi menukangi MU, itu artinya Juan Mata siap merasakan dejavu seperti ketika di Chelsea.

Mourinho adalah seorang tipikal pelatih yang menginginkan kesempurnaan dan ia juga menginginkan semua pemainnya itu berada di kondisi siap tempur. Dan sepertinya nama Bastian Schweinsteiger tidak masuk dalam skenario Mou dimusim depan pasalnya, Schweni menghabiskan musim ini dengan rentetan cedera dan belum lagi faktor usia yang membuat mantan bintang Bayern Munchen itu tak dapat lagi mengeluarkan penampilan terbaiknya.

Penampilan inkonsistensi di musim ini membuat mantan bintang Everton ini harus was-was dengan masuknya Mourinho. Apalagi kontraknya dimusim depan akan habis, Mou pun ingin menjual pemain berambut kribo itu untuk menambah pundi-pundi uang untuk membeli pemain baru.

Mou dikabarkan butuh banyak  uang untuk merombak skuat MU agar menjadi semakin kompetitif, dan kabarnya Ander Hererra akan menjadi tumbal demi mendapatkan dana segar. Adalah mantan klub Hererra, Athletic Bilbao yang menginginkan kembali sang playmaker. Jika Bilbao mendapat dana besar dari penjualan Aymeric Laporte, maka mereka siap menggelontorkan dana untuk memboyong Herrera  untuk pulang kerumahnya.

Rebutbola.com