Del Bosque Optimis Raih Gelar EURO CUP 2016

Del Bosque Optimis Raih Gelar EURO CUP 2016

89
0
SHARE
Del Bosque Optimis Raih Gelar EURO CUP 2016
Del Bosque optimis timnya juara EURO tahun ini

Berkaca dari Hasil Ujicoba Melawan Korea, Del Bosque Optimis Bisa Mempertahankan Gelar Euro Cup

Rebutbola –  Spanyol baru saja melakukan pertandingan pemanasan melawan Korea Selatan, jelang laga Euro Cup 2016 yang akan berlangsung di Prancis mulai 10 Juni – 10 Juli mendatang.

Skuat asuhan Vicente Del Bosque pun berhasil menggilas tim dari benua Asia itu dengan skor telak 6-1, dimana enam gol dicetak oleh David Silva, Cesc Fabregas, Nolito (2 gol), dan Alvaro Morata (2 gol), sementara itu gol hiburan Korsel dicetak oleh Ju Se-Jong di menit 83.

Usai pertandingan Del Bosque mengungkapkan kepuasan dirinya melihat penampilan anak asuhnya di pertandingan tersebut, dan dirinya juga mengatakan bahwa La Roja sudah siap untuk Euro Cup 2016.

Del Bosque Optimis Raih Gelar EURO CUP 2016
Pemain Spanyol rayakan kemenangan 6-1

“Kami bermain dengan baik. Kami memang sempat kesulitan tetapi bisa mengubah situasi. Secara umum kami juga sudah mengalami peningkatan besar dalam beberapa hari terakhir. Kami sudah siap menghadapi Euro meski kami sadar akan menghadapi lawan-lawan hebat,” ungkap Del Bosque kepada AS.

Lewat hasil kemenangan melawan Korea Selatan, Del Bosque pun optimis dapat mengulang kejayaan mereka di Euro seri sebelumnya.

“Kami sedang berada dalam performa bagus. Kami adalah favorit juara meski ada banyak kandidat. Kami bermimpi untuk menjadi juara lagi. Kami adalah unggulan dan juara bertahan. Kami punya mimpi dan harapan. Kita lihat saja apa yang terjadi.” Tutup Del Bosque.

Rebutbola.com