Connect with us

Direktur Barcelona Ungkap Masa Depan Messi dan Neymar

Direktur Barcelona Ungkap Masa Depan Messi dan Neymar
Baca Juga

Berita terkini

Direktur Barcelona Ungkap Masa Depan Messi dan Neymar

Direktur Olahraga Barcelona Tegaskan Messi dan Neymar Akan Tetap Bertahan di Camp Nou

RebutbolaMessi dan Neymar – Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez menyebutkan bahwa Neymar tidak akan bergabung dengan Real Madrid dan akan tetap bertahan di Camp Nou. Ia juga menegaskan bahwa Messi tak akan meninggalkan klub, seperti dilansir Fourfourtwo.

Neymar menandatangani kontrak lima tahun setelah hengkang dari Santos dan bergabung dengan Il Blaugrana pada tahun 2013. Meskipun kontraknya masih lama, pembicaraan atas kesepakatan baru telah berlangsung selama beberapa bulan.

Kapten Brasil ini dilaporkan telah dilego oleh Madrid yang berpotensi memecahkan rekor transfer. Berita ini tercuat karena Barca terlihat harus mendapatkan gelontoran dana segar setelah kesepakatan sponsor dengan Qatar Airways berakhir.

Direktur Barcelona Ungkap Masa Depan Messi dan Neymar

Messi dan Neymar saling dukung di Barcelona

Namun, Robert membantah bahwa sang pemain akan pindah ke Santiago Bernabeu. Ia menambahkan bahwa mantan pemain Santos ini memilliki masa depan jangka panjang di Catalonia.

“Tidak ada rasa takut jika Neymar akan pergi ke Madrid,” ujar sang direktur. “Dia senang di sini dan saya tidak khawatir.

“Neymar akan terus berada di sini untuk tahun-tahun yang akan datang.”

Sementara itu Lionel Messi tiba di pengadilan di Barcelona untuk bersaksi dalam kasus penggelapan pajak pada hari Kamis (2/6). Namun direktur olahraga percaya bahwaa ini tidak akan mempengaruhi La Pulga untuk pindah ke luar Spanyol.

“Saya tidak berpikir ini akan mempengaruhi dirinya,” kata Robert.

“Dia cukup senang di sini, keluarganya ada di sini. Saya benar-benar tidak punya sedikit kekhawatiran kalau Messi akan meninggalkan klub,” tandasnya.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top