Hanya Dijadikan ‘Maskot’, Podolski Geram

Hanya Dijadikan ‘Maskot’, Podolski Geram

138
0
SHARE
Hanya Dijadikan 'Maskot', Podolski Geram
Podolski siap berikan jawaban atas isu 'maskot' tim

Lukas Podolski Geram Dengan Pemberitaan yang Menyudutkan Bahwa Dirinya Hanya Dijadikan Maskot Tim

Rebutbola –  Seperti diketahui pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, sudah mengumumkan 23 nama yang akan ia bawa ke Prancis nanti. Yang menarik adalah, dirinya mencoret nama Marco Reus dan menggantikannya dengan Lukas Podolski.

Seperti diketahui Reus dicoret karena masih mengalami masalah cedera yang mengharuskan dirinya mendapat istirahat panjang, namun keputusan Loew memasukan nama Podolski yang menjadi masalah.

Publik Jerman menuding bahwa masuknya nama Podolski hanya dijadikan sebagai ‘maskot’ tim semata, mengingat dirinya kini mulai terpinggirkan dengan munculnya nama-nama baru di timnas Jerman.

Namun sang pemain membantah kabar itu, dan dirinya siap membuktikan bahwa ia bukan sebuah maskot.

Hanya Dijadikan 'Maskot', Podolski Geram
tanggapan sinis para publik Jerman

“Saya tidak akan pergi sebagai maskot, seperti yang dikatakan beberapa orang,” tutur Podolski menurut Four Four Two.

Podolski geram dengan tanggapan sinis kepada dirinya yang menyudutkan dirinya sebagai sebuah maskot tim.

“Saya kira itu menunjukkan kurangnya rasa hormat. Saya sudah membela tim lebih dari 100 kali. Menyebut saya sebagai maskot, saya kira itu tidak sopan. Saya punya banyak pengalaman dan saya menjalani musim yang bagus di Turki. Saya fit, bebas cedera dan tujuan utama saya adalah memenangkan Euro.” Tutup Podolski

Pemain Galatasaray ini telah mencetak 13 gol di musim perdananya dan di timnas sendiri ia telah menyumbangkan 22 gol dari total 127 penampilannya bersama der panzer.

Rebutbola.com