Gelandang Wolfsburg Menyesal Gagal Gabung ke Juventus

Gelandang Wolfsburg Menyesal Gagal Gabung ke Juventus

1305
0
SHARE
Gelandang Wolfsburg Menyesal Gagal Gabung ke Juventus

Julian Draxler Ungkapkan Penyesalannya Setelah Gagal Gabung ke Juventus

Rebutbola – Gelandang Wolfsburg, Julian Draxler mengakui bahwa ia sangat ingin bergabung dengan Juventus menjelang musim 2015-16 lalu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menyetujui persyaratan dengan Juventus menjelang musim 2015-16. Namun Juve dan Schalke tidak menemui kata sepakat dan akhirnya sang pemain bergabung dengan Wolfsburg sebagai gantinya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Juve sempat ingin menggaet pemain internasional Jerman untuk menambah kreativitas lini tengah mereka. Namun mereka gagal menyepakati biaya dengan Schalke. Draxler kini mengakui bahwa ia tertarik untuk bergabung Juve musim panas lalu, tapi dia mengungkapkan bahwa sekarang dirinya bahagia di Wolfsburg.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi saya bahwa Juventus menginginkan saya dan berusaha keras untuk mengontrak saya. Saya selalu mengikuti perkembangan transfer,” tutur Draxler kepada La Gazzetta dello Sport.

Julian Draxler Menyesal Gagal Gabung ke Juventus
Julian Draxler lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang lawan

“Saya sudah menyetujui persyaratan dengan Juventus, tapi kedua klub tidak mencapai kata sepakat. Pada akhirnya Wolfsburg ingin saya menggantikan Kevin De Bruyne. Namun sebenarnya saya bisa menjadi pemain Juventus jika negoisasi berjalan lancar.”

“Saya mungkin akan banyak dikritik di Juventus pada awal musim setelah perjuangan awal mereka, seperti Dybala yang menerima banyak kritik. Tapi kualitas mereka terliihat dalam jangka panjang. Saya pikir mereka pantas mengalahkan Bayern di Liga Champions. Saya akan senang jika dapat memenangkan Scudetto bersama mereka.”

“Tapi suasana di Wolfsburg sedikit lebih santai. Saya pikir saya membuat pilihan yang tepat untuk datang ke sini. Saya mendapatkan kesempatan untuk berkembang pada kecepatan dapat saya sesuaikan di sini,” tandasnya.

Rebutbola.com