Ranking Terbaru FIFA, Austria Geser Inggris

Ranking Terbaru FIFA, Austria Geser Inggris

199
0
SHARE
Ranking Terbaru FIFA, Austria Geser Inggris

Chile Tergelincir, Austria Geser Inggris dalam Ranking Terbaru FIFA

Rebutbola – FIFA telah merilis peringkat negara di bulan Juni. Pada rangking terbaru, Argentina masih berada di posisi puncak jelang Copa America dan Euro 2016, seperti dilansir Fourfourtwo.

Argentina dan Belgia tetap tidak berubah di dua tempat teratas. Namun Kolombia berhasil naik dari posisi keempat ke urutan ketiga setelah mengalahkan Haiti 3-1. Mereka berhasil menggeser Chile yang harus tergusur karena kalah oleh Meksiko dan Jamaika. Dua kekalahan Chile membuat Jerman ke posisi keempat meskipun kalah 3-1 atas Slovakia.

Sementara Austria naik ke posisi 10 dan merupakan terbaik mereka setelah mengalahkan Malta. Sebagai gantinya, Inggris harus tergeser ke urutan 11 sebagai hasilnya meskipun menang atas Turki dan Australia.

Italia naik empat peringkat ke posisi 12 setelah mengalahkan Skotlandia. Sementara Belanda juga naik empat peringkat ke urutan 14 setelah bermain imbang dan menang masing-masing atas Republik Irlandia dan Polandia.

Ranking Terbaru FIFA, Austria Geser Inggris
Payet lakukan selebrasi usai cetak gol tendangan bebas spektakuler ke gawang Kamerun

Tuan rumah Euro 2016, Prancis naik empat peringkat ke posisi 17 setelah kemenangan dramatis atas Kamerun. Sementara Turki harus tergelincir dari urutan ke-13 ke 18 karena harus kalah dari Inggris.

Kemenangan Slowakia atas Jerman membuat mereka melonjak naik delapan peringkat ke urutan 24. Sementara Indonesia masih duduk manis di urutan 187.

#FIFARanking

https://t.co/iFqF4BCiJJ pic.twitter.com/tsmQGAFbOf

– FIFA.com (@FIFAcom) 2 Juni 2016

rebutbola.com