Ronaldinho Latih Van Damme ‘Main Bola’

Ronaldinho Latih Van Damme ‘Main Bola’

112
0
SHARE
Ronaldinho Latih Van Damme Tendang Bola

Ronaldinho Main Bareng dengan Van Damme di Hollywood

Rebutbola – Pemain terbaik dunia versi FIFA dua kali, Ronaldinho memang sudah memutuskan pensiun dari timnas Brasil. Namun mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini mengambil langkah cepat untuk mengisi waktu luangnya dengan bermain film. Bukan main-main, ia bermain film dengan aktor beladiri papan atas, Van Damme.

Menurut The Hollywood Reporter, pria berusia 36 tahun tersebut bukan lah satu-satunya nama besar dari dunia olahraga yang akan berperan dalam film dengan genre Action ini. Legenda tinju, Mike Tyson dan pegulat UFC, Paige Vanzant juga akan bertindak dalam film yang berjudul Kickboxer: Retaliation.

Ronaldinho Latih Van Damme Tendang Bola
Ronaldinho, pemain dengan fans bejibun

Film yang merupakan sequel dari Kickboxer: Vengeance ini diarahkan oleh Dimitri Logothetis. Ronaldinho akan mengambil peran sebagai Ronaldo, seorang ahli seni bela diri yang yang terkenal akan tendangan mematikannya. Ia akan mengajarkan aktor utama Van Damme yang berperan sebagai Alain Moussi.

“Sebagai produsen, kita harus jeli melihat bintang yang memiliki nilai penjualan yang tinggi,” jelas produser Rob Hickman.

“Selain karisma, Ronaldinho juga membawa 66 juta pengikut dari media sosial dari seluruh penjuru dunia. Angka-angka ini merupakan elemen yang banyak bintang film tradisional tidak dapat hadirkan. Ketika kami memasarkan film, ini adalah sesuatu yang akan sangat berharga,” tandasnya.

Retaliation adalah bagian kedua dari trilogi Kickboxer yang didasarkan pada film 1989 dengan nama yang sama.

Rebutbola.com