Ilkay Gundongan Resmi Berseragam Manchester City

Ilkay Gundongan Resmi Berseragam Manchester City

70
0
SHARE
Ilkay Gundongan Resmi Berseragam Manchester City
Welcome to Etihad Stadium

Resmi Berseragam City, Ilkay Gundongan Dikontrak Hingga 2020

Rebutbola –  Manajer Manchester City, Pep Guardiola langsung tancap gas mendatangkan pemain baru meski bursa transfer baru akan dibuka 1 Juli mendatang.

Ambisi Pep untuk menguasai Liga Inggris dimusim perdananya ditandai dengan merekrut mantan bintang Borussia Dortmund, Ilkay Gundongan.

The Citizen kabarnya merogoh kocek hingga 21 juta pounds untuk daratkan pemain timnas Jerman keturunan Turki tersebut ke Etihad Stadium, dan Gundongan akan berseragam City hingga tahun 2020.

Gundongan sendiri senang dapat bergabung dengan Manchester City dan ia juga senang dapat dilatih oleh sang pelatih Guardiola.

Ilkay Gundongan Resmi Berseragam Manchester City
Gundongan menandatangani kontrak dengan durasi 4 tahun

“Saya senang bisa menandatangani kontrak dengan Manchester City. Saat saya mempelajari ketertarikan City, hati saya sudah berhasrat ke sini dan sesuatunya berjalan begitu cepat, sekarang saya memiliki tantangan baru dan itu adalah untuk mencapai hal-hal besar dengan Manchester City. Kesempatan bekerja dengan pelatih seperti Pep Guardiola adalah sesuatu yang saya benar-benar nantikan dan saya tersanjung menjadi rekrutan pertama klub musim panas ini,”  ujarnya seperti dikutip website resmi Manchester City.

Gundongan juga berjanji kepada para fans untuk memberikan yang terbaik pada City, dan ia juga tak sabar merasakan atmosfer Liga Inggris yang ketat.

“Saya bisa menjanjikan fans City bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu kami memenangkan gelar, baik di Inggris maupun Liga Champions. Ini adalah waktu yang menarik, saya memiliki tahun-tahun terbaik saya di depan saya dan saya pikir kami bisa mencapai hal-hala besar bersama-sama. Saya tak sabar untuk memulai bab baru dalam karir saya,”. Tutup Gundongan.

Rebutbola.com