Jelang Euro, Ramsey Jadi ‘Musuh Besar’ Harry Potter

Jelang Euro, Ramsey Jadi ‘Musuh Besar’ Harry Potter

363
0
SHARE
Jelang Euro, Ramsey Jadi ‘Musuh Besar’ Harry Potter

Ramsey Ubah Warna Rambutnya Menjadi Blonde Layaknya Draco Malfoy

Rebutbola – Siapa yang tak kenal Aaron Ramsey. Gelandang ini cukup terkenal akan kutukan golnya, karena ada saja tokoh-tokoh terkenal yang meninggal di hari berikutnya ketika ia mencetak gol. Pemain Arsenal ini akan diandalkan oleh timnas Wales di ajang Euro 2016 nanti. Namun ada yang berbeda dari pemain ini jelang turamen yang akan dihelat di Prancis.

Ramsey mengecat rambutnya layaknya mantan pemain Arsenal yang kini bermain di Manchester City, Samir Nasri. Ya, pemain yang beramput gelap ini mengganti rambutnya menjadi blonde.

Foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya memperlihatkan rambut baru sang gelandang. Pemain berusia 25 tahun ini terlihat tengah menggendong sang buah hatinya yang masih mungil pada foto tersebut.

“Tidak ada tujuan tertentu. Saya hanya ingin tampil beda saja,” ujar Ramsey seperti dikutip Sky Sports.

“Saya sudah memikirkannya selama beberapa waktu dan akhirnya berpikir, ‘Yah, kenapa tidak?’. Ini agak mengagetkan sejumlah rekan-rekan setim saya. Tapi banyak juga yang bilang bahwa mereka akan mengecat rambutnya juga,” tuturnya.

Perubahan warna rambut gelandang berusia 25 tahun itu pun direspons netizen dengan cara memiripkannya dengan sosok Nasri. Dan bahkan ada yang menyebutnya sebagai musuh Harry Potter, Draco Malfoy.

Jelang Euro, Ramsey Jadi ‘Musuh Besar’ Harry Potter
Draco Malfoy, musuh Harry Potter

Seperti yang kita ketahui Malfoy merupakan tokoh antagonis dalam film Harry Potter yang dibenci oleh sebagian besar fans Harry Potter. Jadi apakah Ramsey akan menjadi tokoh antagonis pula pada Euro 2016? Well, kita saksikan saja aksinya bersama timnas Wales nanti?

Rebutbola.com