Vladimir Vujovic Tinggalkan Persib Bandung

Vladimir Vujovic Tinggalkan Persib Bandung

347
0
SHARE
Vladimir Vujovic Tinggalkan Persib Bandung
Vladimir Vujovic - photo

Bek Tangguh Persib Bandung Vladimir Vujovic Tinggalkan Bandung Besok

RebutBola – Masa hukuman tidak boleh bertanding satu kali di ajang Torabika Soccer Championhsip 2016 (TSC), dimanfaatkan Vladimir Vujovic untuk meneruskan kursus kepelatihannya berstandar B UEFA.

Vladimir Vujovic Bersma Sang Buah Hati
Vladimir Vujovic Bersma Sang Buah Hati – photo

Pemain yang dijuluki Vlado ini pun akan pulang, Jumat (3/6) ke negerinya Montenegro dan akan mengikuti kursus di Sekretariat UEFA. Vlado akan kembali ke Indonesia pada 11 Juni mendatang.

“Saya tak bisa main sekali. Saya memanfaatkan pulang dan mengikuti kursus selama lima hari di Eropa, mulai 11 Juni saya sudah berada di Indonesia lagi, Jumat pergi dan sampai tanggal 10 saya jalani kursus,” kata Vlado.

Keberangkatan pemain yang baru saja merilisi buku berjuduh “Darah Biru” ini juga dibenarkan oleh pelatih kepala, Dejan Antonic. Menurutnya, Vlado harus pulang dulu, Vlado sudah memiliki agenda untuk mengambil sertifikat kursus kepelatihan untuk kepentingan karir sepak bolanya, bila sudah tidak menjadi pemain aktif kembali.

“Dia akan balik lagi ke Indonesia pada 11 Juni, dia yang saya tahu sedang mengambil kepelatihan UEFA A atau B,” kata mantan pelatih PBR Bandung Raya.

“Hanya lima hari dia kursus jadi di pertandingan selanjutnya dia bisa main, sebelumnya saya sudah ingatkan untuk menaruh fokus dulu kepada tim yang sedang berjuang dikompetisi TSC 2016 ini,” Dejan menambahkan.

Rebutbola.com