Bertamu ke Makasar, Arema Cronus Tanpa 6 Pemain Pilar

Bertamu ke Makasar, Arema Cronus Tanpa 6 Pemain Pilar

96
0
SHARE
Arema Cronus Tanpa Enam Pemain Kunci, Saat Bertamu ke Makasar
Milomir Seslija - photo

Pelatih Milomir Seslija Antsipasi Kehilangan Enam Pemain Kunci

RebutBola – Strategi khusus disiapkan pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija jelang  menghadapi tuan rumah PSM Makassar, Minggu (12/06) di  Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada laga pekan keenam kompetisi Torabika Indonesia Soccer Championship 2016 (TSC 2016).

Raphael Maitimo Sukses Berika Gol Kemenangan Untuk Arema
Arema Cronus saat Hadapi Persegres – phot
“Pemain-pemain kami bukan tipikal mudah menyerah. Kami akan maksimal mengalahkan PSM di Makassar.  Tidak masalah walaupun kami mungkin saja tanpa empat hingga enam pemain ke Makassar. Kami sudah siapkan strategi khusus.  Salah satunya kami akan bermain dengan baik di sektor pertahanan dan main ofensif serta mencetak gol,” tegas Milomir Seslija.
Empat bahkan enam pemain Arema dimungkinkan bakal absen dalam laga tersebut, yaitu Ahmad Bustomi (proses pemulihan cedera lutut), Cristian Gerard Alvaro Gonzales (proses pemulihan cedera patah tulang rusuk dada), Dendy Santoso (cedera patah tulang fibula), Hendro Siswanto (menjalani hukuman tambahan kartu merah), Kurnia Meiga Hermansyah (cedera engkel), dan bahkan bek tengah Goran Gancev yang kondisinya masih tanda tanya lantaran tengah dalam proses pemulihan cedera tangannya.

Pada laga nanti pelatih asal Serbia itu kemungkinan akan memadukan perpaduan tenaga dari para pemain muda dan pengalaman dari para pemain senior, seperti Raphael Maitimo dan Juan Revi untuk memberikan warna dalam permainan nanti.

Berikut Daftar pemain Arema Cronus cedera/absen :

1. Ahmad Bustomi  (cedera lutut)
2. Cristian Gerard Alvaro Gonzales (cedera patah tulang rusuk dada)
3. Dendy Santoso (cedera patah tulang fibula)
4. Hendro Siswanto (menjalani hukuman tambahan kartu merah)
5. Kurnia Meiga Hermansyah (cedera engkel)
6. Goran Ganchev (proses pemulihan cedera tangan)
RebutBola.com