Dua Pemain Bhayangkara SU Ikuti Jejak Evan Dimas Tolak Jadi Polisi

Dua Pemain Bhayangkara SU Ikuti Jejak Evan Dimas Tolak Jadi Polisi

271
0
SHARE
Pemain Timnas U-19 yang Memperkuat Bhayangkara SU
Evan Dimas dan Rekan saat Menjuarain Piala AFF U-19 - photo

Ikuti Jejak Evan Dimas, Kedua Mantan Pemain Timnas U-19 Ini Tolak Untuk Menjadi Polisi

RebutBola – Evan Dimas Darmono bukan satu-satunya penggawa Bhayangkara Surabaya United (BSU) yang menolak tawaran menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia. Setidaknya, ada dua pemain lain yang melakukan jejak serupa.

Dua pemain tersebut adalah Ilham Udin Armaiyn dan Zulfiandi. Menurut pengakuan pelatih BSU, Ibnu Grahan, Ilham dan Zul sudah mendapat tawaran untuk mengikuti tes masuk anggota Polri.

Ilham Udin Armayin Sedang Berlatih
Ilham Udin Armayin Sedang Berlatih – photoya

Hanya saja, Ilham dan Zul nampaknya tidak tertarik dengan tawaran tersebut. “Saya tak tahu mengapa mereka tak ikut tes,” ucap Ibnu, Kamis (2/6) pagi di Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Fitness Centre.

Kabarnya, Zulfiandi ingin merintis usaha perkebunan di kampung halamannya, di Bireuen. Sebab, Zul sudah membeli sebidang tanah di Bireuen yang rencananya akan dimanfaatkan sebagai lahan perkebunan.

Ketika dihubungi secara terpisah, Corporate Secretary BSU, Rahmad Sumanjaya mengungkapkan, ada tujuh pemain yang tercantum dalam surat pemanggilan yang dikirim Mabes Polri ke manajemen BSU.

Ada tujuh pemain yang dipanggil untuk ikut tes adalah, Putu Gede Juni Antara, M. Fatchurohman, M. Sahrul Kurniawan, M. Hargianto, Wahyu Subo Seto, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn. Dari tujuh nama itu, hanya Ilham dan Evan yang tidak ikut dalam seleksi masuk polisi itu.

Rebutbola.com