Goran Gancev Berobat ke Kampung Halaman

Goran Gancev Berobat ke Kampung Halaman

109
0
SHARE
Goran Gancev Berobat ke Kampung Halaman
Goran Gancev

Goran Gancev Lakukan Pengobatan di Negotino

RebutBola – Bisa jadi pelatih kepala tim Arema Cronus, Milomir Seslija tengah pusing tujuh keliling jelang timnya terlibat ‘duel klasik’ melawan tuan rumah PSM Makassar‘, Minggu (12/06), malam mendatang, di  Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada laga pekan keenam kompetisi Torabika Indonesia Soccer Championship.

Pasalnya central back Goran Gancev memilih pulang kampung ke kota kelahirannya, Negotino, Makedonia, Jumat (03/06), malam lalu hingga 12 Juni mendatang, lantaran ingin melakukan perawatan medis untuk penyembuhan cedera retak telapak tangan kananya. Cedera tersebut dialaminya, ketika membela timnya Arema Cronus membungkam Persegres Gresik United 3-1, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang tanggal 27 Mei 2016 malam lalu.
Goran Gancev
Goran Gancev – photoonus
“Goran Gancev memilih untuk berobat memulihkan cedera retak telapak tangannya di Makedoia di sebuah rumah sakit khusus atlet langganannya.  Kami memberikan dia izin pulang ke Makedonia sekalian juga menjemput istrinya yang akan dibawa ke Malang. Tanggal 12 Juni dia sudah tiba di Malang, ketika tim sedang bertanding  melawan PSM di Makassar,” ujar CEO Arema Cronus,Iwan Budianto.
Kondisi Goran yang sebelumnya masih tanda tanya besar apakah bisa tampil atau tidak ketika timnya melawat ke kandang PSM, praktis kini dia menggenapi jumlah enam pemain Arema yang bakal absen dalam laga tersebut, menyusul Ahmad Bustomi (cedera lutut), Cristian Gerard Alvaro Gonzales (cedera patah tulang rusuk dada), Dendy Santoso (cedera patah tulang fibula), Hendro Siswanto (hukuman tambahan kartu merah), dan Kurnia Meiga Hermansyah (cedera engkel).
Rebutbola.com