Laga Terakhir Persija di GBK, Jak Mania Bakal Rusuh?

Laga Terakhir Persija di GBK, Jak Mania Bakal Rusuh?

591
0
SHARE
The Jakmania Terancam Tidak Bisa Hadir saat Bertandang ke Bandung
The Jak Mania - photo

Laga Persija Jakarta vs PS TNI Akan Menjadi Laga Terakhir Macan Kemayoran Bermain di Ibu Kota

RebutBola – Persija Jakarta akan melakoni laga terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (10/6) mendatang. Hanya satu harapan panitia pelaksana (panpel) Persija, yakni stadion penuh oleh The Jakmania.

Seperti diketahui, setelah laga yang mempertemukan Macan Kemayoran dengan PS TNI itu, Persija harus mencari home base baru untuk sementara. Pasalnya, SUGBK akan direnovasi untuk persiapan ASEAN Games 2018.

SUGBK
SUGBK Inside – photo

“Nanti kan Persija akan menggunakan SUGBK untuk yang terakhir kalinya, saya berharap The Jakmania tetap loyal dengan memenuhi stadion,” ujar Ketua panpel Persija, Bobby Kusumahadi.

“Saya juga berharap The Jakmania tidak melakukan hal-hal negatif karena nantinya yang susah adalah Persija,” tambahnya

Sebetulnya, Bambang Pamungkas dkk mesti mengakhiri laga di SUGBK setelah menjamu Persela Lamongan pada pekan ke tiga lalu, Jumat (13/5). Namun, rencana tersebut batal setelah panpel mendapatkan izin dari manajemen pengelola SUGBK.

“Kami akhirnya dapat izin untuk menggunakan SUGBK. Sekarang kami tinggal menunggu izin dari pihak kepolisian, mudah-mudahan kepolisian bisa secepatnya memberikan izin,” pungkasnya.

Seperti kita ketahui manajemn Persija Jakarta akan menunjuk dua stadion yang berada di Provinsi Jawa Tengah, sebagai kandang sementara mereka dalam mengarungi.

Untuk lengkapnya baca artikel : (Persija Jakarta Diantara Dua Stadion Ini)

RebutBola.com