Manchester United Umumkan Ibrahimovic Sebagai Striker Baru Mereka

Manchester United Umumkan Ibrahimovic Sebagai Striker Baru Mereka

451
0
SHARE
Manchester United Siap Umumkan Ibrahimovic Sebagai Striker Baru Mereka
Zlatan Ibrahimovic - PSG

Kontrak Perjanjian Ibrahimovic dengan Manchester United Akan Rampung Sebelum Euro

Rebutbola – Manchester United siap memberikan konfirmasi bahwa mereka memperoleh tanda tangan Zlatan Ibrahimovic dengan kontrak satu tahun.

Sky Sports melaporkan bahwa superstar Swedia ini akan menjadi rekrutan pertama Jose Mourinho. Kedatangan sang pemain secara resmi akan dikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang. Ibra dikabarkan akan menandatangani kesepakatan barunya sebelum Euro 2016 dimulai, yang berarti bahwa fans United dapat menyaksikan sang pemain lebih awal.

Striker berpengalaman ini akan meninggalkan Paris Saint-Germain saat kontraknya berakhir pada akhir bulan Juni. Kapten Swedia ini belum mau belum memberikan konfirmasi secara pasti atas pertanyaan tentang masa depannya dalam beberapa kali interview.

Manchester United Siap Umumkan Ibrahimovic Sebagai Striker Baru Mereka
Mou dan Ibra ketika di Inter

Pemain berusia 34 tahun tersebut juga telah dikaitkan dengan kepindahannya ke sejumlah klub Liga Premier. Selain itu ada juga tawaran dari Cina yang telah dipertimbangkan.

Namun, saat konferensi pers baru-baru ini, Ibrahimovic belum ingin memberikan kepastian masa depannya.

“Ketika saya bosan, saya akan membiarkan Anda tahu kemana saya akan pergi,” tutur Ibra.

[Baca  juga: Pemain Incaran Mourinho vs Pemain United]

Malmo telah dikaitkan dengan kepindahan sensasional sang striker, yang memulai karirnya di Stadion Swedbank sebelum ia bergabung dengan Ajax pada tahun 2004.

Namun, Ibrahimovic membantah rumor tersebut dengan menambahkan: “Saya masih belum tertarik dengan Allsvenskan (liga Swedia). Saya terlalu hebat untuk Allsvenskan.”

Kedatangan Ibra dipastikan akan membuat posisi striker utama diperebutkan. Pasalnya, striker belia Marcus Rashford telah menunjukkan bahwa dirinya layak diakui sebagai striker tajam.

Rebutbola.com