Permintaan Legenda Inggris untuk Masa Depan Jamie Vardy

Permintaan Legenda Inggris untuk Masa Depan Jamie Vardy

187
0
SHARE
Permintaan Legenda Inggris Atas Masa Depan Jamie Vardy

Gary Lineker Pinta Vardy untuk Tetap Bertahan di Leicester Ketimbang Pindah ke Arsenal

Rebutbola – Striker Inggris, Jamie Vardy menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan akhir-akhir ini. Pasalnya, Arsenal disebut-sebut sedang melego Leicester City untuk merekrut bomber berusia 29 tahun tersebut.

Vardy telah mencetak 24 gol di Liga Premier untuk membantu Leicester meraih trofi menakjubkan musim 2015/16. Kontribusi sang pemain pun dilirik oleh tim-tim besar Liga Premier, salah satunya Arsenal.

Dikutip dari Guardian, The Gunners telah mengajukan tawaran sebesar £ 20 juta untuk merekrut sang pemain. Sepertinya Arsene Wenger mencoba untuk memperbaiki musim ini, di mana Arsenal harus tunduk dari The Foxes yang dinahkodai oleh Claudio Ranieri.

Permintaan Legenda Inggris Atas Masa Depan Jamie Vardy
Vardy dan Mahrez rayakan gol bersama

Kabar bahwa klub London mencoba untuk melego Vardy pun dikomentari oleh banyak pihak, salah satunya legenda hidup timnas Inggris, Gary Lineker. Mantan pemain Leicester ini meminta sang pemain untuk tetap bertahan di King Power Stadium dibanding hijrah ke klub yang sudah 12 tahun tanpa gelar liga.

“Tetap dengan Champions,” tutur Lineker di Twitter. “Jangan bergabung dengan Arsenal.”

[Baca juga: Manchester United Umumkan Ibrahimovic Sebagai Striker Baru Mereka]

Jamie menandatangani kontrak tiga setengah tahun pada bulan Februari lalu. Ia menyatakan bahwa dirinya tidak ingin segera pindah setelah memenangkan gelar dengan Leicester.

Pemain internasional Inggris ini mengatakan pada bulan Mei lalu: “Kami baru saja memenangkan liga dan akan bermain di Liga Champions tahun depan. Saya senang berada di sini”

Vardy bukan satu-satunya bintang kemenangan Leicester yang dihubungkan ke klub lain. Arsenal juga dikabarkan tertarik dengan N’golo Kante, sementara PFA Player of the Year, Riyad Mahrez telah dikaitkan dengan Barcelona.

Rebutbola.com