Home Berita terkini Puja Puji Willian Kepada Pelatih Brazil

Puja Puji Willian Kepada Pelatih Brazil

192
0
SHARE
Puja Puji Willian Kepada Pelatih Brazil
Dunga memberikan Arahan kepada anak asuhnya

Dibawah Pelatih Dunga, Willian Selalu Tampil Disetiap Pertandingan Brazil

Rebutbola –  Copa America Centenario akan menjadi ajang pembuktian bagi Carlos Dunga yang sudah dua kali menjadi pelatih Brazil untuk kembalikan nama Brazil dikancah Internasional.

Dua musim berturut-turut Brazil selalu tampil mengecewakan yaitu di ajang Piala Dunia dan Copa America 2015. Untuk tahun ini menurut Willian, Brazil menjadi lawan yang sulit bagi para rivalnya, dan semua tim pastinya ingin mengalahkan mereka.

“Melawan Brasil, semua tim ingin bermain di performa terbaik mereka di mana ini membuat sulit bagi kami. Jadi ini penting bagi kami untuk menunjukkan kualitas kami, saya pikir kami memiliki kesempatan bagus untuk mencapai ke babak selanjutnya,” ujarnya di situs resmi Chelsea .

Puja Puji Willian Kepada Pelatih Brazil
Carlos Dunga siap beri kemenangan untuk Selecao

Willian mengungkapkan bahwa dirinya bahagia dilatih oleh Dunga dan berharap Dunga bisa membawa Brazil menjadi Juara Copa America kali ini.

“Saya sangat bahagia karena sejak Dunga menjadi pelatih saya selalu bermain di setiap pertandingan, jadi ini bagus untuk saya, dengan bermain setiap pertandingan, saya semakin percaya diri dan sekarang, saat saya bersama tim nasional, saya bisa bermain dengan lebih banyak kebebasan,”.   .

“Dunga merupakan pelatih yang sangat bagus dan sosok yang baik. Dia memiliki hati besar, dia legenda Brasil, jadi saya menikmati benar bermain di bawah arahannya,” tutup Willian.

Brazil sendiri yang berada di grup B Copa America. Mereka terjadwal menghadapi Ekuador di pertandingan pertama Copa America yang akan berlangsung pada 5 Juni pukul 09.00 waktu setempat.

Rebutbola.com