Rekor, Bukti Bahwa Mourinho Akan Bawa United Juara Lagi

Rekor, Bukti Bahwa Mourinho Akan Bawa United Juara Lagi

1629
0
SHARE
Dikritik Legenda Manchester United, Ini Kata Mourinho

Neville Yakin Mourinho Bisa Bawa United Raih Pencapaian yang Lebih Tinggi

Rebutbola – Philip Neville ungkapkan dukungannya kepada Jose Mourinho agar dapat membawa Manchester United meraih kesuksesan di Liga Premier, seperti dilansir Fourfourtwo.

Mantan manajer Chelsea ini diangkat sebagai pengganti Louis van Gaal pekan lalu. Van Gaal memang mampu meraih gelar Piala FA, tapi itu belum cukup bagi tim sekelas United yang gagal menjadi penantang gelar Liga Premier untuk tiga musim berturut-turut.

Rekor, Bukti Bahwa Mourinho Akan Bawa United Juara Lagi
Jose Mourinho gantikan Van Gaal sebagai pelatih United

Dan Neville percaya bahwa Setan Merah akan memperoleh pencapaian yang lebih tinggi di bawah asuhan Mourinho yang telah menorehkan tiga kali gelar Liga Premier dan dua kali juara Liga Champions.

“Saya senang menatap musim depan. Dengan Jose, menang, kalah, atau seri, ini akan menjadi suatu petualangan dan perjalanan panjang,” kata Neville dalam situs resmi United.

“Mungkin fans United butuh itu sekarang. Mereka butuh seseorang yang mampu mengangkat derajat United, seseorang yang mampu terus bersama mereka di sepanjang waktu.”

[Baca juga: Pemain Incaran Mourinho vs Pemain United]

[Baca juga: 3 Pemain United yang Diuntungkan atas Kedatangan Mourinho]

“Klub ini memiliki keistimewaan. Anda mungkin tidak yakin kemana Anda akan pergi, tapi Anda akan berjuang untuk mendapatkan yang terbaik.”

“Dia adalah salah satu manajer terbaik dan kita dapat melihat hal itu dari rekornya. Dia memenangkan banyak kompetisi, dan ini mungkin saat yang tepat bagi United untuk mulai memenangkan kompetisi lagi,” tandasnya.

Mou dikabarkan akan bereuni dengan mantan pemainnya di Inter, Ibrahimovic. Bomber Swedia pun mengungkapkan dalam suatu interview bahwa dirinya akan sangat senang jika bekerja sama kembali dengan The Special One.

Rebutbola.com