Ronaldo, Madrid dan 40 Tahun

Ronaldo, Madrid dan 40 Tahun

170
0
SHARE
Ronaldo, Madrid dan 40 Tahun

Ronaldo Berharap Dapat Terus Bermain untuk Real Madrid Hingga Berusia 40 Tahun

Rebutbola – Fans Real Madrid dapat menyaksikan Cristiano Ronaldo di Bernabeu dalam 9 tahun ke depan jika harapan sang pemain terwujud. Dilansir dari Fourfourtwo, bomber asal Portugal tersebut mengungkapkan bahwa dirinya ingin tinggal di Real Madrid selama sisa karirnya dan berharap untuk terus bermain untuk klub hingga ulang tahunnya yang ke-40.

Ronaldo menandatangani kontrak dengan Madrid dengan memecahkan rekor transfer dari Manchester United pada 2009. Musim ini, ia melewati Raul sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub, mengokohkan tempatnya sebagai salah satu yang terhebat sepanjang masa.

Pemain berusia 31 tahun ini secara teratur dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain dalam beberapa tahun terakhir, tapi ia tidak berencana meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Saya akan pensiun di Real Madrid ketika usia saya lebih dari 40 tahun,” ujar Ronaldo kepada media Madrid, AS.

“Saya sangat senang di sini dan akan bekerja keras untuk mencapai hal itu.”

Ronaldo, Madrid dan 40 Tahun
Ronaldo dan trofi Liga Champions

CR7 mencetak penalti kemenangan ketika Madrid mengalahkan rival sekota, Atletico Madrid pada final Liga Champions akhir pekan lalu. Ini adalah kedua kalinya ia mengangkat trofi Liga Champions bersama Los Blancos yang telah memperoleh gelar sebanyak 11 kali.

[Baca juga: Bek Tengah Ini Susul Alves Tinggalkan Barca]

Namun ia mengatakan bahwa fokusnya sudah beralih kepada Euro 2016 dengan Portugal.

“Saya super senang karena telah memenangkan ‘la Undecima’ dan sekarang yang saya pikirkan hanyalah Euro,” tambah Ronaldo.

“Kami ingin memberikan sukacita yang besar kepada Portugal dengan memenangkan kejuaraan ini, yang merupakan sesuatu yang orang-orang Portugal pantas dapatkan,” tandasnya.

Rebutbola.com