5 Sepatu Spesial untuk EURO 2016

5 Sepatu Spesial untuk EURO 2016

1335
0
SHARE
Sepatu Baru Spesial EURO 2016
Tiempo Legend VI jadi sepatu resmi tim Irlandia

Para Perusahaan Sepatu Berlomba-lomba Luncurkan Sepatu Baru Spesial EURO 2016

Rebutbola –  Ajang EURO CUP bukan hanya menjadi ajang persaingan bagi 24 negara peserta kompetisi tersebut, namun ajang ini juga menjadi medan pertempuran bagi perusahaan peralatan olahraga Sepakbola khususnya sepatu.

Tercatat ada 3 nama besar yang selalu bersaing untuk memamerkan produk sepatu unggulannya, yaitu Nike, Adidas, dan Puma.

3 perusahaan itu sengaja mempromosikan produk mereka di ajang EURO untuk dapat meraup keuntungan sebesar-besarnya dengan memanfaatkan beberapa pemain yang menjadi brand ambasador mereka, diharapkan para fans dari pemain tersebut akan membeli barang yang sama dipakai oleh para pemain kesayangannya.

Dan inilah deretan koleksi sepatu baru spesial EURO 2016 dari para perusahaan peralatan olahraga dunia:

  • Nike Magista Opus
Iniesta dan Magista Opus
Iniesta dan Magista Opus

Ini adalah sepatu Nike seri Magista Opus dari generasi kedua yang spesial khusus untuk EURO 2016, dimana seri pertama diperkenalkan saat Piala Dunia 2014 lalu. Andres Iniesta, Sergio Busquet, Mario Gotze dan Blaise Matuidi yang dipercaya memakai sepatu ini.

  • Nike Tiempo Legend VI
Sergio Ramos dengan Tiempo Legend
Sergio Ramos dengan Tiempo Legend

Baru diresmikan pada 17 Mei lalu, dengan material kulit Kanguru membuat seri legend kali ini lebih ekslusif. Gerard Pique, Jerome Boateng dan Sergio Ramos akan memakai sepatu ini dikejuaraan EURO nanti.

  • Puma Evospeed SLII Tricks
Griezmann dan Evospeed
Griezmann dan Evospeed

Dengan bobot sekitar 107 gram, sepatu ini cocok untuk pemain yang suka berlari cepat. Nama Antoine Griezmann, Olivier Giroud, dan Cesc Fabregas nampaknya cocok memakai sepatu keluaran PUMA ini.

  • Adidas x 16+ Purechaos
Bale akan memakai Ace Purechaos
Bale akan memakai Ace Purechaos

Sekilas mirip dengan Adidas Ace 16 PureControl karena tidak memiliki tali sepatu atau slip on. Sepatu dengan profil seperti ini sangat cocok digunakan oleh Gareth Bale yang memiliki akurasi tembakan dan kecepatan yang tinggi.

  • Adidas Ace 16.1 Primeknit
Adidas Ace 16.1 Primeknit
Adidas Ace 16.1 Primeknit

Desain Ace yang satu ini dikhususkan untuk tipe pemain yang mempunyai kontrol bola yang bagus, Dengan Counter tumit eksternal, sepatu ini dinilai lebih stabil dibanding seri Ace sebelumnya. nama-nama seperti Mesut Özil, David De Gea, Manuel Neuer dan Paul Pogba

Rebutbola.com