Ini Kata Shevchenko Tentang Peluang Ukraina Lolos ke Babak Knockout

Ini Kata Shevchenko Tentang Peluang Ukraina Lolos ke Babak Knockout

90
0
SHARE
shevchenko

Sheva yang Juga Asisten Peltih Ukraina Saat Ini Mengatakan Timnya Bakal Lolos ke Babak Knockout

Rebutbola – Langkah Ukraina untuk dapat lolos ke babak Knockout sejatinya akan menemui banyak rintangan. Tergabung di Grup C yang berisi Jerman, Polandia, dan Irlandia Utara menjadikan nama Ukraina nanti hanya menjadi penghias klub belaka.

Namun menurut asisten pelatih timnas Ukraina Andriy Shevchenko, timnya mampu lolos ke babak berikutnya meski berada di grup neraka.

“Tentu saja grup ini bukanlah grup yang muda, saya rasa perebutan tempat ke babak knockout akan berjalan sengit, Polandia punya tim yang sangat solid, Irlandia Utara juga bermain dengan bagus. Bagaimana dengan Jerman? Mereka adalah Juara Dunia! Namun semua terserah kepada kami untuk memberikan tantangan yang berat bagi tim-tim lainnya” ungkap Sheva seperti yang dilansir FourFourTwo.

Sheva yang juga mantan bintang AC Milan itu juga mengatakan berkaca dari partai uji coba, secara keseluruhan timnya sudah siap bersaing di Piala Eropa tahun ini.

” Kami telah bermain dengan bagus pada partai uji coba melawan Romania dan Albania. Secara umum pemain kami merasa sangat luar biasa, ada antusiasme yang sangat besar dalam tim ini, dan kami berharap bisa bermain dengan bagus di Euro nanti” tuturnya

Di pertandingan pertama Ukraina akan berhadapan dengan favorit juara der panzer Jerman pada 13 Juni mendatang.

Rebutbola.com