Prediksi Copa America: Panama vs Bolivia

Prediksi Copa America: Panama vs Bolivia

856
0
SHARE
Panama dan Bolivia, Dua Kuda Hitam Adu Ketangkasan

Panama dan Bolivia Sama-Sama Incar Poin Penuh Dilaga Perdana

Rebutbola – Prediksi –  Timnas Panama akan melawan Bolivia dalam lanjutan pertandingan Copa America yang akan berlangsung di Camping World Stadium (Orlando, Florida) pada tanggal 7 Juni 2016 pukul 06.00 WIB.

Laga Perdana La Marea Roja di Copa Amerika 2016 ini terbilang tidak terlalu sulit. Mengingat pesaing lain mereka di grup D sangatlah kuat, maka kemenangan dilaga awal ini sangat lah penting guna dapat memompa semangat dan rasa percaya diri para pemain untuk melanjutkan laga berikutnya. Panama harus melupakan mimpi buruk dilima laga terakhir mereka yang hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan satu kali imbang.

Disisi Lain, Bolivia sedang dalam performa yang kurang baik untuk bisa bersaing di Grup D. Bagaimana tidak, usai mengalahkan Venezuela, mereka belum merasakan kemenangan lagi setelah mereka mengalami empat kekalahan beruntun di empat laga terakhir. Meski menjadi tim yang tidak diunggulkan pada laga ini, namun mereka bakal tetap memberikan penampilan terbaiknya di kompetisi terbesar di Amerika.

Data Statistik Kedua Pemain

Blas Pérez

Blas Pérez menemukan sentuhan terbaiknya setelah bermain dengan Vancouver Whitecaps, dia mampu mencetak 3 gol musim ini dengan 2 gol di antaranya dicetak dalam 9 laga MLS. Pérez punya insting istimewa di depan gawang dan salah satu striker dengan kemampuan penempatan posisi terbaik di MLS.

Sedangkan dari tim lawan ada sosok Yasmani Duk pemain tengah yang menjadi kartu AS bagi Bolivia.

Yasmani DukYasmani Duk

Pemain muda dan baru bergabung dengan Bolivia tahun ini, Mencatatkan skor pasing sukses seebesar 6,5 persen, meski persentase yang di terima Duk masih kecil, Tetapi itu adalah awal yang baik bagi Duk untuk mencapai permain terbaik nya bersama Bolivia.

 Prediksi 

Panama yang memulai laga perdananya melawan Bolivia, mutlak harus mendapat poin penuh guna mendapat start yang baik di ajang ini. Sedangkan Bolivia yang mempunyai rekor buruk di beberapa pertandingan terakhir mereka harus tampil ALL OUT untuk meraih point penuh di laga perdana nanti. Dengan demikian Kami memprediksikan bawah pertandingan Panama vs Bolivia akan berakhir seri, dikarenakan Kedua tim sama-sama akan tampil ngotot untuk meraih point penuh.

Head To Head Panama vs Bolivia 

11/08/11 Bolivia 1 – 3 Panama
26/03/11 Panama 2 – 0 Bolivia

5 Pertandingan Terakhir Panama 

09/01/16 Cuba 0 – 4 Panama
18/02/16 Panama 1 – 0 El Salvador
16/03/16 Nicaragua 1 – 0 Panama
26/03/16 Haiti 0 – 0 Panama
30/03/16 Panama 1 – 0 Haiti

5 Pertandingan Terakhir Bolivia 

14/10/15 Ecuador 2 – 0 Bolivia
13/11/15 Bolivia 4 – 2 Venezuela
18/11/15 Paraguay 2 – 3 Columbia
25/03/16 Bolivia 2 – 3 Colombia
30/03/16 Argentina 2 – 0 Bolivia

Susunan Pemain Panama dan Bolivia

Panama :Alex Rodriguez, Roberto Chen, Josiel Nunez, Roderick Miller, Martin Gomez, Sergio Moreno, Manuel Vargas, Marcos Sanchez,, Michael Murillo, Cristian Martinez,Blas Perez

Bolivia : Hugo Suarez, Ronald Raldes,Marvin Bejarano, Luis Alberto Gutierrez, Eguino, Alejandro Chumacero, Diego Bejarano ,Jhasmani Campos,Sebastian Gamarra, Yasmani Duk, Acides Pena

Asian handicap : 0 : 1/2
Over/under : 2 (Over)
Tips : Bolivia
Prediksi skor Panama 1 – 1 Bolivia
Rebutbola.com