Pelatih Kubur Asa Suarez Bela Uruguay

Pelatih Kubur Asa Suarez Bela Uruguay

164
0
SHARE
Pelatih Uruguay Kubur Asa Suarez Bela Uruguay
Tabarez dan Suarez

Cedera, Pelatih Ingin Suarez Istirahat Lebih Lama

Rebutbola – Pelatih tim nasional Uruguay, Oscar Tabarez, memastikan Luis Suarez absen saat melawan Meksiko pada partai Copa America Grup C di Stadion Phoenix Stadium, Minggu (5/6/2016).

Penyerang FC Barcelona itu mengalami cedera otot paha saat melakoni laga final Copa del Rey lawan Sevilla (22/5/2016).

Cedera, Suarez Gagal Tampil di Copa America?
Suarez dibantu untuk meninggalkan lapangan

Kala itu pertandingan dengan Sevilla masih berkedudukan 0-0 dan sang striker mengalami cedera di menit ke-56. Suarez sempat bisa bangkit, namun ia mengalami masalah di hamstring sebelah kiri dan akhirnya harus ditarik keluar lapangan, dan digantikan oleh Rafinha

Pada akhir pekan, muncul kabar Luis Suarez berpeluang tampil lawan Meksiko setelah menjalani masa pemulihan yang kilat. Ia mulai berlatih secara terpisah dari rekan-rekan setim.

Akan tetapi, Tabarez menilai, Suarez masih memerlukan waktu tambahan agar kondisinya benar-benar sempurna.

“Luis tak akan bermain untuk pertandingan lawan Meksiko. Dia mengejutkan Anda dengan pemulihan yang cepat, tetapi jangan berpikir Suarez datang dari planet lain,” ucap Tabarez seperti dilansir ESPN Deportes.

Karena situasi ini, Tabarez juga belum mengonfirmasikan apakah peraih Sepatu Emas Eropa 2015-2016 itu bakal pulih untuk laga kedua lawan Venezuela (9/6/2016).

“Semoga dia cepat pulih. Dengan atau tanpa Luis, kami selalu berupaya keras mencapai hasil terbaik,” kata Tabarez. (Berry Bagja)

Di Copa America Centenerio 2016 ini Uruguay berada di grup C bersama Mexico, Jamaica dan Venezuela.

Rebutbola.com