Pemain Asal Jepang Ikuti Seleksi Bali United

Pemain Asal Jepang Ikuti Seleksi Bali United

116
0
SHARE
Pemain Asal Jepang Ikuti Seleksi Bali United
Suasana Seleksi Bali United

Remaja Asal Jepang Ikut Ramaikan Seleksi Bali United U-17

RebutBola – Ajang seleksi tim Bali United U-17 tak hanya menarik minat pesepakbola lokal bali. Perhelatan ini menarik juga minat seorang remaja Jepang, Keisuke Mafune.

Pada ajang seleksi yang diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (04/06), remaja asal kota industri Yokohama ini nampak di antara seribuan peserta yang juga mengikuti seleksi ini.

“Saya sangat berharap lolos di tim Bali United U-17. Seleksi ini sangat bagus untuk saya dan remaja-remaja yang ingin mengasah kemampuan di tim profesional seperti Bali United,” ujar Keisuke.

“Para pelatih yang memimpin seleksi hari ini juga sangat berkompeten. Mudah-mudahan saya bisa lolos,” sambungnya.

Pemain Asal Jepang Ikuti Seleksi Bali United
Keisuke Mafune mengutarakan keinginannya gabung degan Bali United

Bali United sendiri menggelar seleksi bagi tim U-17 mereka. Ajang seleksi ini disaksikan langsung oleh pelatih kepala tim yang berjulukan serdadu tridatu, yaitu Indra Sjafri yang sempat digadang-gadang sebagai bakal calon pelatih timnas. Baca artikel lengkapnya (Indra Sjafri Mengundurkan Diri Jadi Pelatih Timnas).

Sementara itu, walau belum pasti lolos, Keisuke sudah memiliki cita-cita bersama Bali United. Ia ingin membawa tim kebangaan publik pulau dewata berperstasi di kompetisi yang diikuti.

“Apabila saya lolos seleksi, saya targetkan untuk memberikan prestasi untuk Bali United. Semoga hasilnya sesuai dengan apa yang saya harapkan,” pungkasnya.

RebutBola.Com