Semarak Pembukaan Copa America

Semarak Pembukaan Copa America

368
0
SHARE
Copa America 2016

Galeri Upacara Pembukaan Copa America

Rebutbola – Tahun ini menjadi tahun yang spesial bagi ajang kompetisi sepakbola benua Amerika, Copa America. Tepat pada tahun ni, turnamen tersebut telah berjalan selama 100 tahun sejak putaran pertama mereka yang digelar oleh Argentina.

Semarak Pembukaan Copa America
Performa, band saat jalani acara pembukaan Copa America

Pada ajang yang diberi tajuk Copa America Centrenario ini juga dimeriahkan oleh tiga orang artis Internasional dengan beberapa pertunjukan mozaik yang di tunjukan oleh penyelenggaraan perta pembukaan. Salah satunya adalah MAGIC! Band pelantun tembang Rude tersebut mendapat kepercayaan dari phak panitia untuk membuka acara pembukaan turnamen tersebut.

Beberapa penari pun ikut serrta memeriahkan pesta pembukaan, perubahan mosaik dari satu bendera ke bendera lain peserta turnamen juga di tunjukan oleh panitia guna menambah kemeriahan acara tersebut.

Ada 16 tim yang akan berppartisipasi dalam turnamen kali ini. Khusus tahun ini, dua zona sepakbola America di satukan, yaitu CONMEBOL dan CONCACAF, selain itu, beberapa Negara Amerika Selatan juga ikut berpartisipasi dalam even ini.

Semarak Pembukaan Copa America
Mosaik bendera yang ikuti turnamen copa america

Setelah selesai dengan upacara tersebut, pihak penyelenggaran langsung bergegas untuk menjalankan laga pembuka antara tuan rumah, Amerika serikat melawan Kolombia. Namun naas, tim tuan rumah harus tunduk dua gol tanpa balas di pertandingan tersebut.

Rencananya acara ini akan berlangsung hingga tanggal 26 juni mendatang, partai final akan di selenggarakan di Stadion MetLive, New York.

Rebutbola.com