Hengkang Tak Buat Darah Barca Luntur dari Tubuh Alves

Hengkang Tak Buat Darah Barca Luntur dari Tubuh Alves

166
0
SHARE
Hengkang Tak Buat Darah Barca Luntur dari Tubuh Alves
Dani Alves ketika angkat trofi bersama barcelona

Suatu Hari, Alves akan Kembali ke Barcelona

Rebutbola – Masa depan full-back Barcelona, Dani Alves telah mengalami titik terang. Setelah sekian lama masa depannya menjadi spekulasi pihak media, bek asal Brasil tersebut dikabaran akan  menyebrang ke negeri pizza untuk bergabung bersama Juventus. Pria 33 tahun itu akan mengakhiri karier delapan tahunnya bersama Barcelona pada awal Juli mendatang.

Hengkang Tak Buat Darah Barca Luntur dari Tubuh Alves
Dani Alves keluar digantikan Bartra

Meski mantan pemain Sevilla itu belum menandatangani kontrak dengan pihak Si Nyonya Tua -julukan Juve-, pria asal Brasil tersebut disebut-sebut telah memastikan diri akan hijrah ke Italia. Kabar tersebut mencuat usai sang pemain mengunggah pesan perpisahan dengan Barcelona di akun media sosial pribadinya.

Kendati begitu, darah La Blaugrana tak lantas luntur dari dalam dirinya. Pria berkebangsaan brasil tesebut berjanji dirinya akan kembali ke Camp Nou suatu hari nanti. Ia juga menegaskan bahwa dirinya masih merupakan fans Barca meski nanti telah berseragam Juve.

“Dengan Barcelona, ini bukanlah ‘selamat tinggal’. Ini adalah sebuah ucapan ‘sampai jumpa’ karena cepat atau lambat, saya pasti akan kembali,” tutur Alves, seperti dikutip dari Gazzetta World, Minggu (5/6/2016).

Sebelum mengabdi kepada Barca, bek berusia 33 tahun terebut merintis karir profesionalnya bersama klub Liga Spanyol lainnya, Sevilla. Selama berseragam Barca delapan tahun, Alves berhasil menyumbangkan 23 gelar juara. Enam di antaranya adalah juara La Liga dan tiga lainnya adalah Liga Champions.

Rebutbola.com