Vardy Merapat ke Arsenal ?

Vardy Merapat ke Arsenal ?

179
0
SHARE
Vardy Merapat ke Arsenal ?
Wenger menunggu Vardy di Emirates Stadium

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri Membenarkan Jika Jamie Vardy Akan Merapat ke Arsenal

Rebutbola – Berita menggemparkan bagi para fans Leicester City, bintang mereka Jamie Vardy dikabarkan akan segera merapat ke Arsenal dalam waktu dekat ini.

Berita semakin dekatnya Vardy ke Arsenal  tersebut berawal dari cuitan istri Vardy, Rebekah kala itu membantah bahwa dirinya adalah dalang dibalik kepindahan sang suami ke Arsenal.

“Dengar fans Leicester, jangan terus memberikan komentar negatif pada saya! Saya tidak ada hubungan dengan apapun yang menentukan karir suami saya! Ini tidak adil,” tulis Rebekah di Twitter.

“Sekarang, saya akan menjalani kehidupan yang tenang bersama dengan suami saya! Anda bisa melakukan yang sama. Nikmati hari anda semua.” Sambungnya.

Dari isi curhatan Rebekah tersebut maka proses transfer pemain terbaik versi FWA ini ke Arsenal memang benar adanya, dan ketika dikonfirmasi kepada pelatih Leicester City Claudio Ranieri, Ranieri pun enggan mengelak jika proses transfer memang terjadi.

“Itu semua benar,” ucap Ranieri singkat seperti dilansir oleh La Gazzetta dello Sport.

Jika demikian, maka Vardy melanggar komitmennya untuk setia bersama The Foxes.

Vardy Merapat ke Arsenal ?
Wenger menunggu Vardy di Emirates Stadium

Baru-baru ini memang Vardy baru saja meneken kontrak baru dengan Leicester untuk durasi jangka panjang, namun The Gunners mengaktifkan clausul pelepasan sang pemain dengan mahar 23 juta pounds dan diperkirakan akan menerima gaji sebesar 120 ribu pounds per pekan atau 3x lipat dari gajinya saat ini di Leicester.

Rebutbola.com