Wilshere : Saya Siap Bermain !

Wilshere : Saya Siap Bermain !

127
0
SHARE
Wilshere

Meski Dirinya Baru Pulih dari Cedera, Jack Wilshere Nyatakan Siap Bermain Untuk Inggris di EURO 2016

Rebutbola – Keputusan Roy Hodgson dengan mencoret nama Danny Drinkwater dan memasukan nama Jack Wilshere ke dalam skuat Inggris untuk EURO 2016 menjadi bola panas dipekan lalu, sejumlah kritikan tajam pun datang bertubi-tubi kepada Hodgson atas kebijakannya tersebut.

Pasalnya Jack Wilshere dimusim lalu jarang mendapat kesempatan bermain dari Arsenal memang dikarenakan sang pemain mengalami cedera panjang dan baru pulih di akhir-akhir musim. Mengenai kritikan tersebut, Wilshere pun angkat bicara, ia menyatakan siap bermain dan menjawab kritik lewat penampilannya nanti.

“Saya merasa amat bagus. Saya sudah kembali bermain untuk sembilan atau 10 pekan sekarang, saya merasa amat segar, saya siap untuk bermain.” tutur Wilshere pada Daily Star.

Wilshere : Saya Siap Bermain
Hodgson mempunyai alasan khusus terkait Wilshere

“Jika saya merasa tak siap untuk bermain, saya tidak akan ada di sini. Namun semua akan tergantung pada manajer. Saya belajar dari Brasil bahwa akan berbeda ketika kami hanya punya dua laga untuk mempersiapkan diri.” sambungnya

Ketika ditanyai tentang kans timnya menjuarai Piala Eropa kali ini, ia optimis dengan para pemain muda, mereka dapat mengalahkan siapapun lawannya karena timnya tidak memiliki rasa takut.

“Kami punya pemain di skuat dan ini akan menjadi turnamen perdana mereka. Hal tersebut akan menguntungkan kami, karena dengan demikian anda bisa bermain tanpa rasa takut, seperti di Piala Dunia. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya kira kita tidak harus khawatir dengan pemain muda,”  tutup Wilshere.

Rebutbola.com